Bawa Pulang Poin Yong!, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen Siap Beraksi, Rafael Struick Membaik Susul ke Hanoi

Bawa Pulang Poin Yong!, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen Siap Beraksi, Rafael Struick Membaik Susul ke Hanoi

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia asal Korsel optimistis bakal menang lawan Vietnam meski main di Hanoi --

Bawa Pulang Poin Yong!, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen Siap Beraksi, Rafael Struick Membaik Susul ke Hanoi

SUMEKS.CO- Ada kabar baik bagi timnas Indonesia jelang laga krusial menghadapi Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Menurut Manajer Timnas, Sumardji, mengonfirmasi bahwa Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, dua pemain yang baru saja dinaturalisasi, sudah memenuhi semua syarat untuk turun bermain.

Ini berarti pelatih Shin Tae-yong kini memiliki lebih banyak opsi strategi dengan kehadiran Haye dan Oratmangoen, yang telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan selesai proses perpindahan federasi. 

Kehadiran keduonya diharapkan bisa membawa angin segar bagi Timnas Indonesia yang menargetkan poin penuh dari Vietnam untuk memperkuat posisi di klasemen Grup F.

BACA JUGA:Sengit, Lawan Vietnam di Hanoi Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Total 7 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

BACA JUGA:Menanti Penampilan Thom Haye Saat Timnas Indonesia Lawan Vietnam, Disebut Mirip Adrea Pirlo

Tak hanya itu, ada kabar baik lainnya dari Rafael Struick, penyerang Timnas yang kondisinya mulai membaik setelah sebelumnya dinyatakan sakit. 

Struick, yang bermain hingga menit ke-87 dalam pertandingan sebelumnya melawan Vietnam di Jakarta, tidak sempat berangkat bersama tim ke Hanoi akibat kondisinya tersebut. 

Namun, berkat pemulihan yang baik, ia kini sudah dalam perjalanan menuju Vietnam untuk bergabung kembali dengan skuad Garuda.

Dengan kondisi yang fulltime, coach Shin Tae-yong optimistis bakal mempu kembali membenamkan di depan publik sendiri. 

Timnas Indonesia yang sementara ini menempati posisi kedua klasemen dengan empat poin, sedang bersiap menghadapi Vietnam yang berada di posisi ketiga dengan tiga poin. 


kabar baiknya penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick yang sebelumnya menderita sakit bakal bergabung dengan Marselino Ferdinan dan kawan-kawan--

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia u-20 vs China u-20, Friendly Match Nanti Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: