Petambak Udang di OKI yang Hilang Diterkam Buaya Saat Akan Panen Ditemukan Tak Bernyawa

Petambak Udang di OKI yang Hilang Diterkam Buaya Saat Akan Panen Ditemukan Tak Bernyawa

Warga Desa Wahyuni Mandira, Kecamatan Sungai Menang OKI diterkam buaya. Foto: dokumen/sumeks.co--

Saat korban diterkam buaya itu langsung dibawa buaya ke dalam air. Saat kejadian, istri korban Fitriana (38) yang melihat suaminya yang histeris istri korban langsung menarik tangan korban yang diterkam buaya. 

Rupanya, kekuatan istri korban kalah dengan buaya meskipun telah ditarik oleh istri korban. Sehingga korban hilang dibawa oleh buaya. 

BACA JUGA:Video Wanita Diterkam Buaya di Kolam Semak Belukar Viral, Netizen Sampai Putus Asa, Ternyata Korban Selamat

BACA JUGA:Cari Ikan, Rohiman Menghilang Diterkam Buaya Sungai Bungin Sungsang

Atas kejadian itu, istri korban yang histeris, beringinan untuk menyusul korban yang diseret buaya. Namun oleh warga yang datang ke lokasi langsung mencegah istri korban. 

Usai kejadian itu, barulah warga melaporkannya kepada petambak udang yang lain, termasuk juga warga setempat dan kepolisian. 

Dikatakan ketua RT Desa setempat, Jumar (48), memang benar warganya Heldiansyah telah diseret buaya saat akan sok outlet atau membuang air dari dalam tambak untuk dipanen. 

"Tapi malangnya saat korban belum sempat akan membuka sok outlet korban telah diterkam buaya dialiran itu," ujarnya, Minggu 24 Maret 2024.

BACA JUGA: Jaring Udang, Pria Asal Muara Sugihan Banyuasin Tewas Diterkam Buaya dan Diseret Selama 2 Jam

BACA JUGA:Jono, Korban yang Diterkam Buaya Saat ke Sawah Ditemukan

Sementara itu Kapolsek Sungai Menang, Iptu Sutikno SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya petani tambak udang di Desa Wahyuni Mandira yang diterkam buaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: