Perbandingan Bedak Pixy VS Bedak Wardah: Tahan Lama dan Pigmentasi mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan Bedak Pixy VS Bedak Wardah: Tahan Lama dan Pigmentasi mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan antara bedak Pixy dan Wardah yang lebih tahan lama dan pigmentasi lebih unggul--

SUMEKS.COBedak Pixy atau Bedak Wardah keduanya adalah brand kosmetik lokal yang populer dikalangan wanita Indonesia, sebagai perbandingan kira-kira bedak mana yang lebih unggul tahan lama dan pigmentasinya?

Bedak menjadi salah satu step make up paling penting, oleh karena itu harus diperhatikan dalam memilih bedak yang sesuai dengan kebutuhan, perbandingan bedak Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake dan bedak Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover mana yang hasilnya lebih pigmented dan tahan lama, simak penjelasannya.

Bedak Pixy maupun bedak Wardah adalah dua merek lokal yang populer di kalangan wanita, mari kita bandingkan kedua bedak lokal ini berdasarkan beberapa aspek.

Coverage 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented, Solusi Tampil Flawless dan Segar Saat Lebaran

BACA JUGA: Aman dan Ringan di Kulit, Inilah 6 Rekomendasi Merk Bedak yang Bikin Flawless Cocok Buat Remaja

Dalam segi coverage, bedak Wardah memiliki coverage yang lebih tinggi, sehingga bedak Wardah ini cocok untuk seseorang yang memiliki permasalahan kulit seperti bekas jerawat atau noda hitam.

Bedak Wardah ini diklaim gahan lama dan tidak menyumbat pori-pori wajah, cocok untuk kulit berminyak karena dapat mengurangi kilap sepanjang hari

Sedangkan bedak Pixy memiliki coverage yang lebih ringan, sehingga bedak Pixy ini lebih cocok untuk orang yang tidak memiliki masalah kulit yang serius.

Bedak pixy formulanya tidak membuat kulit terasa kering, setelah diaplikasikan pada wajah, bedak Pixy ini memberikan hasil akhir yang natural dan bercahaya pada kulit.

BACA JUGA:5 Bedak Jadul Ini Sangat Legendaris dan Bermanfaat, Nomor 3 Hits Pada Masanya

BACA JUGA: Aman dan Ringan di Kulit, Inilah 6 Rekomendasi Merk Bedak yang Bikin Flawless Cocok Buat Remaja

Tekstur

Perbandingan antara bedak Pixy dan Wardah dalam segi tekstur, Bedak Wardah memiliki tekstur yang lebih halus serta lebih lembut dibandingkan dengan bedak Pixy, tetapi bedak Wardah memiliki hasil akhir yang lebih berat dan padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: