Yuk, Intip Keseruan Belanja di Gerai Baru Matahari AEON Deltamas, Ada Promo Spesial Menanti

Yuk, Intip Keseruan Belanja di Gerai Baru Matahari AEON Deltamas, Ada Promo Spesial Menanti

Gerai Matahari di AEON Deltamas menghadirkan konsep baru yang berbeda dari gerai Matahari lainnya.--

BACA JUGA:XL Axiata Dorong Pendidikan Digital di Pesantren Langkat dengan Donasi Kuota dan Router

Salah satu bentuk dedikasinya adalah dengan memberikan donasi dan bantuan untuk anak yatim piatu yang tinggal di sekitar lokasi gerai.

Mal AEON Deltamas memiliki lokasi yang strategis di jantung Kota Deltamas dan merupakan Mal AEON terbesar di Asia Tenggara.

Keunggulan ini menjadikan Mal AEON Deltamas sebagai destinasi belanja yang menarik bagi para pengunjung dan peluang bisnis yang menjanjikan bagi para investor dan pengusaha.

Kota Deltamas merupakan kawasan industri dan komersial yang berkembang pesat. Proyeksi pertumbuhan ekonomi Kota Deltamas diprediksikan akan terus meningkat secara signifikan dari tahun ke tahun.

BACA JUGA:Surah Al-Insan Selalu Dibaca Nabi Muhammad SAW Tiap Subuh Jum’at, Ini Keutamaannya

BACA JUGA:Penuh Kreativitas! WBP Lapas Muara Beliti Asah Keahlian di Berbagai Bidang

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berbelanja yang baru dan menyenangkan di Gerai Matahari AEON Deltamas.

Ayo ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk turut merayakan grand opening dan nikmati berbagai promo dan penawaran menarik yang tersedia.

Ayo kunjungi Gerai Matahari AEON Deltamas dan nikmati berbagai promo menarik yang tersedia. Jangan lupa ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk turut merasakan pengalaman berbelanja yang baru dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: