Hattrick! Pj Bupati Muara Enim Sabet 3 Penghargaan Top BUMD 2024

Hattrick! Pj Bupati Muara Enim Sabet 3 Penghargaan Top BUMD 2024

RAIH : Pj Bupati Muara Enim menerima penghargaan Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, di Hotel Raffles Jakarta.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Pj Bupati Muara Enim menerima penghargaan Top Pembina BUMD 2024 atas keberhasilannya meningkatkan capaian kinerja PT BPR Gerbang Serasan.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Top Business dalam acara Top BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan di Hotel Raffles, Jakarta, pada hari Rabu, 20 Maret 2024.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Pj Bupati Muara Enim dalam mendorong kemajuan BUMD di wilayahnya.

Di bawah kepemimpinannya, PT BPR Gerbang Serasan menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan, baik dalam hal keuangan maupun pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:4 Amalan Istimewa di Bulan Ramadan yang Bisa Selamatkan dari Siksa Api Neraka, Berikut Bacaannya

BACA JUGA:Suzuki XL7 Alpha Hybrid 2024, SUV Nyaman dan Irit BBM yang Cocok untuk Mudik Lebaran

Ketua penyelenggara Moh. Lutfi Handayani MM MBA menyerahkan tiga penghargaan tersebut yakni Penghargaan Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2024 kepada Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali (HAR).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pj Bupati Muara Enim yang dinilai telah berhasil meningkatkan performa BPR Gerbang Serasan sehingga memberikan kontribusi lebih bagi pembangunan daerah. 

Selain penghargaan Top Pembina BUMD 2024 yang diterima Pj Bupati Muara Enim, ada dua penghargaan lain yang diraih dalam acara tersebut.

Penghargaan Top CEO BUMD 2024 diberikan kepada Drs. Zaman Hury, Direktur Utama BPR Gerbang Serasan, atas kepemimpinannya yang membawa BPR Gerbang Serasan mencapai prestasi yang gemilang.

BACA JUGA:Hani Syopiar Rustam Raih Apresiasi, Bukti Kinerja Positif Pimpin Banyuasin

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Tol Kayuagung-Palembang Bebas Lubang

Di bawah kepemimpinannya, BPR Gerbang Serasan menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan, baik dalam hal keuangan maupun pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, penghargaan Top BUMD Awards 2024 dengan predikat BUMD Bintang Empat diberikan kepada BPR Gerbang Serasan atas kinerjanya yang baik dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: