Live, Jelang Timnas Indonesia v Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Begini Prediksi Pemain ?

Live, Jelang Timnas Indonesia v Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Begini Prediksi Pemain ?

Timnas Indonesia siap benamkan Vietnam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta--

Bisa diartikan Philippe Troussierakan akan memberikan keseimbangan antara pertahanan yang solid dengan serangan yang terorganisir. 

Filip Nguyen diharapkan menjadi benteng terakhir yang kokoh, dengan trio bek Bui Hoang Viet Anh, Phan Tuan Tai, dan Le Ngoc Bao yang siap menghalau serangan lawan.

Lini tengah yang diisi oleh Pham Xuan Manh, Nguyen Tuan Anh, Do Hung Dung, dan Vo Minh Trong akan menjadi kunci dalam distribusi bola dan juga dalam tugas bertahan. 

Duet Nguyen Quang Hai dan Nguyen Dinh Bac diharapkan dapat memberikan dukungan kepada striker tunggal Nguyen Tien Linh, yang akan menjadi ujung tombak serangan Vietnam.

Pertandingan ini tidak hanya akan menjadi tes strategi dan taktik antara dua pelatih, tetapi juga ujian bagi kedua tim dalam mengejar aspirasi mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Prakiraan  Pemain:

Timnas Indonesia dengan formasi 3-4-3: Ernando Ari; Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner; Sandy Walsh, Ivar Jener, R Kambuaya, Arhan Pratama; Yakob Sayuri, R Struick, Mars Ferdinan;

Coach:  Shin Tae-yong

 

Vietnam Formasi 3-4-2-1 : Filip Nguyen; Bui Hoang Viet Anh, Phan Tuan Tai, Le Ngoc Bao; Pham Xuan Manh, Nguyen Tuan , Do Hung Dung, Vo Minh Trong; Nguyen Quang H, Nguyen Dinh B; Nguyen Tien L.

Coach: Filippe Troussier

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: