Ketpang OKU Timur, TP PKK dan Bulog Gelar Gerakan Pasar Murah

Ketpang OKU Timur, TP PKK dan Bulog Gelar Gerakan Pasar Murah

Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Ketahanan Pangan (Ketpang) bersama Bulog dan TP PKK OKU Timur kembali mengadakan gerakan pasar murah.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Ketahanan Pangan (Ketpang) bersama Bulog dan TP PKK OKU Timur kembali mengadakan gerakan pasar murah

Gerakan pasar murah tersebut digelar di halaman Sekretariat TP PKK OKU Timur, di Jalan Merdeka Cidawang, Kecamatan Martapura, OKU Timur, Kamis 21 Maret 2024.

Gerakan pasar murah itu dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) dan pengendalian inflansi di Kabupaten OKU Timur serta Hari Kesatuan Gerak TP PKK.

Dalam pasar murah tersebut tersedia paket sembako, dengan harga Rp 98 ribu. Dalam satu paket terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, 1 kg tepung. 

BACA JUGA:2 Bulan Gratis, Buruan Buka Usaha di Pusat Kuliner Taman Segitiga Emas

BACA JUGA: 4 Khasiat Jeruk Nipis untuk Wajah yang Jarang Diketahui Kaum Hawa, Bisa Atasi Noda Hitam Lho!

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr Sheila Noberta SpA MKes berharap kegiatan gerakan pasar murah memberi manfaat bagi masyarakat.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat, bisa meringankan beban kebutuhan dapur untuk semua. Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara kesinambungan dan dapat dilakukan di daerah lainnya," imbuh dr Sheila, Kamis 21 Maret 2024. 

Dr Sheila juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Ketpang dan Forum Bulog yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.


Gerakan pasar murah itu dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) dan pengendalian inflansi di Kabupaten OKU Timur serta Hari Kesatuan Gerak TP PKK.--

Pada kesempatan ini, dr Sheila juga mensosialisasikan dan mengajak masyarakat terkait program-program TP PKK yang dilaksanakan di Kantor PKK. Ia berharap masyarakat dapat memanfaatkan program tersebut.

BACA JUGA:Begini Penampakan Kapal Benua Indah yang Bocor di Perairan Bata Karang Banyuasin, Seluruh Crew Dievakuasi SAR

BACA JUGA:Lagi, Polda Sumsel Gagalkan Penyelundupan 60 Ton Batu Bara Ilegal Asal Muara Enim Saat Melintas di OKU

"Banyak sekali program PKK yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, PKK ada Rumah Ilmu, disana ada pelatihan menjahit, membuat pempek dan keterampilan lainnya," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: