Duel Panas Smartphone Terbaru! Infinix Note 40 Series dan Realme 12 5G Rilis Hari Ini, Mana yang Lebih Gahar?

Duel Panas Smartphone Terbaru! Infinix Note 40 Series dan Realme 12 5G Rilis Hari Ini, Mana yang Lebih Gahar?

Duel panas samrtphone yang baru rilis hari ini 21 Maret 2024 di Indonesia yakni Infinix Note 40 Series dan Realme 12 5G.--

Sedangkan Note 40 Pro menawarkan teknologi 70W All-Round Fast Charge 2.0 + 20W Wireless MagCharge yang memungkinkan pengisian daya yang cepat dan nyaman, serta layar 3D Curved 120Hz dengan lapisan Corning Gorilla Glass untuk keamanan ekstra.

Kedua seri ponsel ini akan diluncurkan secara resmi melalui sesi live streaming yang akan dimulai pada tanggal 21 Maret 2024 pukul 16.00 WIB.

Acara tersebut akan dapat diakses melalui akun Instagram dan saluran YouTube resmi Infinix Indonesia, yang pastinya akan menjadi sorotan utama di kalangan pecinta teknologi dan gaming di Tanah Air.

BACA JUGA:Realme 12 Plus 5G Review: Gahar untuk Gaming, Layar Mulus, Baterai Awet

BACA JUGA:Infinix Note 40 Series Telah Mengantongi Sertifikasi TKDN, Resmi Rilis di Indonesia?

Realme, dengan penuh kebanggaan, akan memperkenalkan realme 12 5G, sebuah ponsel cerdas yang mengusung teknologi kamera 108MP sebagai fitur utamanya.

Dengan tagline yang menggugah, "108 MP Clear Portrait Master", ponsel ini diposisikan sebagai alat sempurna untuk menangkap setiap momen berharga, terutama selama bulan Ramadan, melalui lensa potret yang superior dalam segmen harganya.


Realme 12 5G.--

Direktur Pemasaran realme Indonesia, Ellen Zhou, menegaskan bahwa realme 12 5G tidak hanya dapat mengabadikan momen individual dengan sempurna, tetapi juga cocok untuk pengambilan gambar kelompok, seperti saat berkumpul bersama keluarga.

Berbekal kamera 108MP 3x Zoom Portrait Camera, realme 12 5G menjanjikan pengalaman fotografi setara dengan kamera DSLR yang dikembangkan bersama oleh sinematografer pemenang Oscar, Claudio Miranda.

BACA JUGA:HP Gaming Infinix Hot 40 Pro Cocok Main Free Fire 90 Fps, Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

BACA JUGA:Smartphone Realme 12 Series 5G, Cocok untuk Kreatif Konten dan Multitasking

Selain itu, ponsel ini juga menawarkan fitur Dynamic Button yang inovatif, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tombol daya agar dapat mengakses berbagai fungsi dengan lebih cepat dan mudah.

Dengan desain yang terinspirasi dari keanggunan jam tangan, realme masih merahasiakan informasi terkait harga jual realme 12 5G di pasar Indonesia, yang pastinya akan menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: