Cek, Begini Rilis BMKG tentang Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini 21 Maret 2024

Cek, Begini Rilis BMKG tentang Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini 21 Maret 2024

Cuaca Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini 21 Maret 2024--

Sumeks.co- Sudah tahukah anda tentang cuaca Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini?

Di bawah ini BMKG telah merilis prakiraan cuaca Sumatera Selatan (Sumsel) pada Kamis, 21 Maret 2024.

Isinya BMKG mengingatkan warga Sumsel terhadap potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang bisa disertai oleh kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga sore hari di beberapa wilayah.

Seperti Musi Banyuasin, Musi Rawas Utara (muratara), Lubuk Linggau, Lahat, OKU, Ogan Ilir, OKI, dan Banyuasin.

Selain itu, pada malam hingga dini hari, wilayah seperti Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin, Banyuasin, PALI, Prabumulih, Muara Enim, OKU, OKU Timur, OKI, Ogan Ilir, dan Palembang juga perlu waspada terhadap kondisi cuaca yang serupa.

Berikut adalah detail prakiraan BMKG soal cuaca di Sumatera Selatan, termasuk suhu dan kelembapan udara untuk beberapa wilayah:

Baturaja OKU: Cuaca pagi di OKU (kabut), siang (hujan ringan), malam (hujan ringan),  dan dini hari (hujan petir). Suhu di OKU: antara 24-29 derajat , dengan kelembapan: 75-100 persen.

BACA JUGA:Jangan Malas! Ini Alasan Pentingnya Menggunakan Sunscreen Meski di Cuaca Penghujan Sekalipun

BACA JUGA:Jaga 35 Titik Daerah Rawan, PT KAI Divre III Palembang Tingkatkan Kewaspadaan Cuaca Ekstrem

Indralaya Ogan Ilir: Pagi (Hujan Petir), Siang (Hujan Ringan), Malam (Berawan), Dini Hari (Hujan Petir). Suhu: 24-30 derajat , Kelembapan: 75-100 persen.

Kayu Agung OKI: Pagi hari diprediksi akan terjadi hujan ringan, siang hari berpotensi hujan petir, malam hari kembali hujan ringan, dan dini hari berpotensi hujan petir lagi. Suhu berkisar antara 23-30 derajat  dengan kelembapan 80-100 persen.

Lahat: Pagi hari berawan, siang hari hujan ringan, malam dan dini hari berawan. Suhu antara 24-29 derajat dan kelembapan 80-100 persen

Lubuk Linggau: Kabut akan menyelimuti pagi, malam, dan dini hari, sementara siang hari cerah berawan. Suhu berkisar 18-31°C dengan kelembapan 70-100 persen.

Martapura: Pagi dan dini hari berawan, siang hari cerah berawan, dan malam hari ada potensi hujan ringan. Suhu 23-29°C dan kelembapan 75-100 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: