Jalin Kerjasama, Kemenkumham Sumsel dan Bank BTN Siap Wujudkan Layanan Berkualitas

Jalin Kerjasama, Kemenkumham Sumsel dan Bank BTN Siap Wujudkan Layanan Berkualitas

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sumsel) menerima audiensi Pimpinan Cabang Bank BTN Palembang beserta rombongan.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sumsel) menerima audiensi Pimpinan Cabang Bank BTN Palembang beserta rombongan.

Selain menjalin kerjasama dalam bidang-bidang yang disebutkan sebelumnya, audiensi ini juga dilakukan dalam rangka, menjalin silaturahmi dan perkenalan Bank BTN.

“Audiensi antara Kakanwil Kemenkumham Sumsel dan Bank BTN Palembang bertujuan untuk menyampaikan berbagai layanan Bank BTN,” kata Ilham Djaya.

Ilham Djaya menyambut baik kedatangan Kepala BTN Palembang Untung Surapati beserta rombongan ke kanwil Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Subhanallah! Masjid Al Aqsa Diselimuti Salju Tebal, Ucapan Ulama Palestina Benar! Tanda Kematian Israel?

BACA JUGA:Kakak Beradik Pelaku Pembunuhan Adik Bupati Muratara Divonis Mati, Kuasa Hukum: Kami Segera Ajukan Banding!

Kakanwil berharap, bahwa silaturahmi ini menjadi wadah komunikasi, koordinasi, dan sinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang lebih baik merupakan sebuah harapan yang positif dan penting.

Apresiasi Kakanwil terhadap upaya Bank BTN dalam meningkatkan pelayanan perbankan untuk seluruh pegawai Kemenkumham merupakan hal yang positif dan patut diapresiasi. 

Komitmen Kepala BTN Palembang untuk mendukung program Kemenkumham dalam memberikan layanan kepada masyarakat merupakan sebuah langkah positif yang patut diapresiasi. 

Kehadiran para pejabat penting tersebut menunjukkan komitmen dan keseriusan Kemenkumham dalam menjalin hubungan yang baik dengan Bank BTN.

Berikut beberapa peran penting dari para pejabat yang turut hadir, Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Keimigrasian Filianto Akbar, Kepala Bagian Umum Tri Purnomo dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Benni Risky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: