Beli iPhone Jadul yang Masih Bagus dan Worth It di Tahun 2024, Ini Pilihannya!

Beli iPhone Jadul yang Masih Bagus dan Worth It di Tahun 2024, Ini Pilihannya!

Pilihan iPhone jadul yang masih worth it dibeli di tahun 2024--dok:Sumeks.co

iPhone XR dengan kapasitas penyimpanan RAM 64 GB saat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3 juta saja, jauh dibandingkan harga awal rilis yang menyentuh Rp20 jutaan.

Jika bicara fitur, iPhone seri X ini telah dibekali kamera beresolusi 12 MP dengan dukungan zoom digital hingga 5x. Mode bokeh dan potret juga sudah disematkan di perangkat ini.

Selain itu, performa smartphone ini adalah sudah ditenagai oleh System on Chip (SoC) Apple Bionic A12 yang masih sangat worth it di tahun 2024.

BACA JUGA:Bakal Dijual Harga Murah, Menanti Kehadiran iPhone SE 4 Intip Bocoran Desain dan Spesifikasi

BACA JUGA:Usai Sukses dengan iPhone 15 Kini Apple Berencana Menghadirkan iPhone 16 di Akhir Tahun, Bocoran Spesifikasi!

Salah satu kekurangan dari iPhone seri ini ialah, mereka tidak dijual lagi secara resmi di Reseller Indonesia, sehingga kalian hanya bisa membelinya di marketplace yang tidak resmi.

2. iPhone 11 

Seri lainnya yang bisa kalian miliki di tahun 2024 adalah iPhone 11. Dirilis pada 2019 dan masih menerima update iOS 15.

Smartphone dari Apple ini memiliki desain yang berbeda dari generasi sebelumnya, iPhone X sehingga masih relevan dengan iPhone terbaru. 

BACA JUGA:Makin Pintar! Apple Menyiapkan Fitur AI Digunakan Pada Iphone, Kapan Inovasi Jni Dirilis?

BACA JUGA:Hore Pengguna iPhone Bisa Main GTA San Andreas, Berikut Cara Downloadnya!

Fitur kamera iPhone 11 menawarkan resolusi 12 MP dengan aperture f/1.8. dengan chipset Apple Bionic A13 dan storage RAM 4 GB.

Untuk harga  dengan kapasitas penyimpanan 64  saat ini dijual dengan harga Rp6,9 juta, dikutip dari iBox Store.

Kekurangan iPhone 11 ini adalah ia tidak mendapatkan update iOS 18, dan menjadi seri terakhir iPhone yang dijual secara resmi.

Sehingga saat seri terbaru rilis, iPhone 16 atau iPhone S4 launching dapat dipastikan perangkat ini tidak akan dijual lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: