Siapa Margarette Macron? Penyihir Istimewa di Anime Mashle: Magic and Muscles

Siapa Margarette Macron? Penyihir Istimewa di Anime Mashle: Magic and Muscles

Margarette Macron, karakter penyihir terkuat dalam Anime Mashle: Magic and Muscles.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Margarette Macron adalah prefek asrama Orca dan merupakan salah satu pesulap atau penyihir istimewa di anime Mashle: Magic and Muscles.

Meskipun Margarette Macron masih berstatus pelajar di Akademi Sihir Easton yang bergengsi, banyak yang menganggap dirinya bahkan setara dengan para visioner suci.

Inilah mengapa Margarette Macron menjadi salah satu penyihir remaja paling berbakat di era kontemporer.

Perlu diketahui bahwa Margarette Macron adalah seorang ahli strategis yang mengandalkan sejumlah teknik dan manuver untuk mengelabui lawannya.

BACA JUGA:Roronoa Zoro, Pendekar Pedang Terkuat Di Anime One Piece

BACA JUGA:Siapa Karakter di Anime One Piece yang Bisa Mengalahkan Shanks?

Margarette Macron adalah orang yang blak-blakan dan percaya diri dengan kemampuan magisnya hingga dirinya suka mengejek dan mencemooh musuh saat menghadapinya.

Prefek Asrama Orca mengintimidasi dan mengandalkan teknik yang telah teruji untuk melihat apakah musuhnya layak untuk dilawan secara maksimal.

Untuk menguji lawannya, Margarette mengandalkan mantra dasar bernama Nalcos. Penyihir biasa tidak dapat menyebabkan kerusakan signifikan dengan menggunakan sihir seperti itu, tetapi Macron berbeda.

Mantra biasa Margarette membawa kekuatan menakutkan dan mendorong musuh untuk mengungkapkan strategi pertahanan mereka.

BACA JUGA:Karakter Utama Protagonis di Anime JoJo's Bizarre Adventure Pada Setiap Season

BACA JUGA:Serial Animasi Pertama yang Populer Di Dunia, Begini Sejarah Anime Astro Boy Karya Osamu Tezuka

Selama ujian seleksi Divine Visionary, prefek Asrama Orca menghadapi Mash dalam pertarungan satu lawan satu.

Dalam serangan pembukanya, Margarette Macron menggunakan mantra Nalcos yang mengejutkan teman-teman Mash karena mereka merasa akan dengan mudah mengatasinya.

Mantra Nalcos menembakkan proyektil magis seperti bola ke arah lawan. Mash dengan ciri khasnya mencoba menanganinya seperti bola voli tetapi segera menyadari bahwa bola itu terlalu berat untuk dikendalikan sedemikian rupa.

Hal ini menunjukkan bahwa Nalcos meskipun merupakan mantra dasar Margarette, sangat kuat dan dapat menyebabkan kerusakan serius.

BACA JUGA:4 Fusion Terkuat yang Ada di Anime Dragon Ball

BACA JUGA:5 Kutipan Nasihat Bijaksana dari Kakashi Hatake di Anime Naruto dan Boruto

Ketika Margarette ingin meningkatkan outputnya secara keseluruhan dan untuk lebih menyakiti lawannya, Margarette mengandalkan mantra Nalcos Conte yang merupakan sedikit variasi dari kemampuan magis aslinya.

Margarette akan membombardir lawannya dengan serangkaian ledakan yang membuat mereka tidak punya tempat untuk bersembunyi. Meskipun kedua teknik dasar ini menakutkan, Macron punya cara lain yang serupa.

Dalam alur ujian seleksi Divine Visionary, Margarette secara tidak sengaja berhadapan dengan Aorio Morris dan Moore Tomato.

Kedua siswa tersebut masing-masing telah mengumpulkan tiga koin emas untuk memenuhi syarat ujian dan merupakan pesulap garis ganda yang serius.

BACA JUGA: Anime Solo Leveling: Mengenal Apa Itu Hunter, Tipe Hunter dan Peringkat Hunter

BACA JUGA:9 Hal yang Jarang Diketahui Ketahui Tentang Neferpitou di Anime Hunter X Hunter

Namun sialnya mereka berdua harus berhadapan dengan Margarette yang tidak menunjukkan rasa takut hingga mengalahkan keduanya menggunakan mantra sihir dasar bernama Sounds Re, A Drop of Golden Sun.

Teknik ini mengeluarkan notasi musik yang kuat pada lawan. Kedengarannya Re, A Drop of Golden Sun cukup kuat untuk menerobos pertahanan Aorio Morris dan Moore Tomato dan mengalahkan mereka.

Meskipun Margarette mengandalkan teknik biasa untuk menguji lawannya, teknik tersebut menjadi sangat mengintimidasi saat akhirnya mengungkapkan wujud aslinya.

Margarette Macron tetap menjaga kekuatan sihirnya yang sebenarnya dan tetap tertutup ketika dirinya merasa tidak perlu bertarung secara maksimal.

BACA JUGA:5 Penjahat Dengan Kebanggaan Ekstrim Pada Diri Sendiri Hingga Memiliki Kesombongan Tingkat Dewa di Anime

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, mantra dasar Margarette saja sudah cukup kuat untuk menjatuhkan double-liner kuat yang sangat sukses melawan penyihir lain seusia mereka.

Margarette tampak tinggi dan maskulin dengan sihirnya yang tersegel, tetapi ketika Margarette bertransformasi untuk mencapai bentuk aslinya, Margarette menjadi lebih feminin dan mungil.

Perlu dicatat bahwa transformasi fisik disertai dengan pembebasan kekuatan magis mereka.

Saat Margarette melawan Mash, dia mencoba menggunakan Nalcos dan Nalcos Conte untuk mengintimidasi.

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

BACA JUGA:Sosok Penting Dibalik Karakter Kuat! 7 Mentor Terbaik di Anime Sepanjang Masa

Tapi mantranya hampir tidak memberikan efek yang diinginkan. Margarette kemudian menargetkan Burnedead dengan Sounda Fa, mantra kuat yang mengatur notasi musik ajaib menjadi kepalan tangan raksasa, yang kemudian dapat digunakan untuk melancarkan rentetan serangan.

Karena teknik ini murni berbasis suara, alat pertahanan tradisional tidak berfungsi dan kerusakan yang ditimbulkan masih cukup memprihatinkan.

Bahkan Mash sekalipun dengan mantra Margarette telah menerima luka dalam yang menyebabkan pendarahan.

Namun perlu dicatat juga bahwa Mash tampak tidak terganggu meskipun berulang kali diserang dan cedera.

BACA JUGA:7 Peringkat Iblis Terkuat dan Paling Menakutkan Pada Anime Chainsaw Men

BACA JUGA:Daftar Anime yang Membuat Penonton Trauma Karena Alur Cerita dan Visualnya yang Mengerikan

Gerakan andalan Margarette lainnya diberi nama Sounds Surround Orchestra. Seperti yang bisa ditebak, mantra sihir memanggil alat musik raksasa.

Setelah musuh dikepung dari semua sisi, gelombang suara berfrekuensi tinggi dipancarkan yang membuat target menjadi tidak berdaya.

Mantra yang kuat ini sangat efektif dan mendorong siapapun untuk mencari perlindungan karena berpotensi menimbulkan kerusakan besar.

Tetapi bahkan jika seseorang dapat mengakali Margarette dan mempertahankan diri dari Sounds Surround Orchestra, mereka segera terancam oleh mantra lain yang sangat berbahaya yang digunakan oleh Margarette.

BACA JUGA: Anime Hachimitsu No Clover, Anime Bertema Kampus dan Romansa Terbaik Sejak Dua Dekade

BACA JUGA: Anime yang Mengecewakan hingga Penonton Memutuskan untuk Berhenti Mengikutinya, Berdasarkan Komentar Nitizen!

Penyihir yang kuat memiliki akses ke sihir casting tingkat lanjut yang dikenal sebagai Secondth.

Mantra berbahaya ini hanya bisa digunakan oleh double-liner dan penyihir kuat lainnya.

Mantra Kedua Margarette diberi nama Sounds Secondth: Death Gong. Ketika prefek asrama Orca menggunakannya, itu menghasilkan bel besar yang dapat melumpuhkan siapa pun dalam jangkauan pendengaran 2 kilometer.

Setelah mantra diucapkan, lawan Margarette hanya punya waktu satu menit untuk menghentikan bunyi bel dengan mengambil tongkat dari tangan mereka.

BACA JUGA:Anime Haikyuu, Bleach hingga Hunter X Hunter Segera Tayang di Televisi Swasta Indonesia 2024

BACA JUGA: 8 Karakter Villain Anime Shonen Terkuat Sepanjang Masa, Nyaris Mustahil Dikalahkan

Sayangnya, mengambil tongkat Margarette lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Margarette tentu saja dapat menggunakan mantra Sounds Metamorphose untuk bergerak dengan kecepatan suara sehingga hampir mustahil bagi sebagian besar penyihir untuk memiliki kesempatan untuk menangkapnya.

Kombinasi Suara Metamorfosis dan Suara Kedua: Gong Kematian sempurna dan hampir menjamin kemenangan Margarette untuk melawan sebagian besar musuh.

Kemudian, Margarette juga memiliki beberapa mantra menakutkan lainnya yang meskipun tidak berbahaya seperti mantra keduanya tapi masih mampu menyebabkan kerusakan serius.

BACA JUGA: Anime Boruto Buktikan Shikamaru Akan Selalu Menjadi Ninja Terpintar Bahkan Sejak di Naruto

BACA JUGA:10 Pengguna Hatsu Papan Atas di Anime Hunter X Hunter, Teknik Hatsu Milik Siapa yang Tak Terkalahkan?

Beberapa teknik ampuh ini antara lain Howling Sounds, Sounds Shield, Sounds Orchestra, dan Shiver Sounds.

Seperti yang mungkin telah diketahui oleh para penggemar, keajaiban Margarette biasanya berkisar pada musik.

Salah satu alasan utamanya adalah kenyataan bahwa Margarette adalah musisi dan pemain yang terlatih.

Itulah mengapa Margarette menggabungkan sihirnya dengan bakat bermusik sehingga Margarette dapat menjadi penyihir yang hampir tak terkalahkan yang mampu menantang para Visioner Suci sekalipun.

BACA JUGA:Nen Hunter x Hunter, Sistem Energi Terbaik yang Pernah Ada di Semua Anime

BACA JUGA:10 Kartu Terkuat Milik Yugi dalam Duel Monsters Pada Anime Yu-Gi-Oh

Selain itu, refleks Margarette yang luar biasa dan kekuatan sihir yang luar biasa hanya menambah kekuatan bertarungnya secara keseluruhan.

Dengan bakat seperti itu, Margarette Macron dengan mudah menjadi salah satu karakter paling mengintimidasi di Mashle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: