Garuda dan Citilink Beri Diskon 75 Persen untuk Tiket Lebaran ke Jakarta, Buruan Booking

Garuda dan Citilink Beri Diskon 75 Persen untuk Tiket Lebaran ke Jakarta, Buruan Booking

Garuda Indonesia dan Citilink menghadirkan diskon tiket pesawat hingga 75% rute penerbangan menuju Jakarta--

SUMEKS.CO - Garuda Indonesia dan Citilink menghadirkan diskon tiket pesawat hingga 75% rute penerbangan menuju Jakarta. Program 'Lebaran ke Jakarta' ini untuk menyambut libur Lebaran 2024.

Ini merupakan kesempatan emas bagi pemudik yang ingin terbang ke Jakarta dengan harga hemat. Jadi tidak ada salahnya mulai booking dari sekarang.

Dalam program "Lebaran ke Jakarta", Garuda Indonesia dan Citilink menyediakan 42.000 kursi penerbangan dengan diskon tiket hingga 75%.

Untuk mendapatkan diskon tiket pesawat hingga 75% dalam program "Lebaran ke Jakarta", Traveler perlu memasukkan kode promo "LEBARAN" pada proses pembelian tiket.

BACA JUGA:5 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah untuk Lebaran, Mudik Hemat Jadi Tenang

BACA JUGA:Update Harga Tiket Pesawat Rute Palembang-Jakarta Selama Bulan Ramadhan, Melambung Tinggi di Tanggal Ini

Untuk periode pemesanan tiket dimulai tanggal 1 Maret hingga 30 April 2024, jadwal keberangkatan pada program "Lebaran ke Jakarta" dimulai pada 3 April - 17 April 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa program "Lebaran ke Jakarta" merupakan wujud komitmen berkelanjutan Perusahaan dalam mengoptimalkan aksesibilitas penerbangan di tengah momentum liburan.

Program "Lebaran ke Jakarta" tidak hanya ditujukan untuk pemudik yang ingin pulang kampung, tetapi juga pemudik yang ingin menghabiskan Lebaran di Jakarta.

"Program ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak alternatif penerbangan bagi masyarakat yang ingin berlibur di Jakarta. Dan Kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan pengalaman terbang yang nyaman dan aman bersama Garuda Indonesia dan Citilink," kata Irfan.

BACA JUGA:Besok, Harga Tiket Pesawat Palembang-Jakarta Paling Murah Rp700 Ribuan

BACA JUGA:Jurus Jitu Berburu Tiket Pesawat Dijamin Dapat Harga Murah, Buat Liburan Akhir Tahun

Berikut beberapa rute penerbangan yang mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program "Lebaran Ke Jakarta" yang dilayani Garuda Indonesia:

- Padang (PDG) - Jakarta (CGK) Rp 700 ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: