Reza Rahardian Blak-blakan soal Comeback di Film Horor Setelah 16 Tahun Absen

Reza Rahardian Blak-blakan soal Comeback  di Film Horor Setelah 16 Tahun Absen

Tantangan Reza Rahardian bintangi film horor setelah sekian lama absen--

Meskipun awalnya sempat ingin menolak namun Reza merasa tertantang dengan hasil akhir dari proyek "Siksa Kubur" dengan keyakinan bahwa film ini akan berpeluang serta menjadi relevan dalam industri perfilman Indonesia.

Diketahui selama ini, Reza Rahardian memang jarang bahkan tidak pernah mengisi peran film horor melainkan kerap berperan sebagai suami idaman dalam beberapa drama romansa. 

Namun di dalam karya film Horor garapan Joko Anwar bersama Tia Hasibuan itu, Reza Rahardian akan berperan sebagai seorang kakak misterius dan penuh trauma.

BACA JUGA:Bikin Geger Dunia Perfilman, Jonathan Mayor Terlibat Kasus Penganiayaan dan Dipecat dari Marvels Studio

BACA JUGA:6 Rekomendasi Film Bioskop Sepanjang Maret 2024 Selain Horor, Dijamin Gak Kalah Menarik

Reza juga meyakini, perannya saat ini menimbulkan banyak pertanyaan bagi semua orang karena tidak ada yang tahu dan dapat menggambarkan siksa kubur secara jelas.

Aktor satu ini menceritakan pengalaman menyeramkannya selama proses menjalani syuting film Siksa Kubur dan mengaku didatangi kalelawar misterius.

Sementara itu sutradara Joko Anwar pun membenarkan pernyataan tersbut dan menyebut  bahwa lokasi syuting yang diambil memang berada di terowongan tua yang usianya sudah 120 tahun.

Mengerikannya lagi, terowongan tua tersebut bahkan sudah tidak pernah dimasuki oleh manusia sejak puluhan tahun lamanya yang dibangun pada tahun 1904 bernama Terowongan Juliana.

BACA JUGA:Dikira Ampas Padahal Ganas, Film Pemandi Jenazah Dijamin Seram dan Bikin Kebayang Sampai Rumah

BACA JUGA:Film 24 Jam Bersama Gaspar Segera Tayang di Netflix, Intip Sinopsisnya Disini

Film kesepuluh yang fokus digarap oleh Joko Anwar berujudul siksa kubur sendiri telah melewati proses sensor dari Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia bahkan mendapat rating 17+ karena adegan yang ditampilkan di dalamnya tak cocok untuk anak-anak.

Film ini akan menceritakan kisah Sita yang setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri, membuatnya kehilangan keyakinan pada agama. 

Tujuan hidupnya hanya satu yakni mencari orang yang paling berdosa yang meninggal dan Sita ingin membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada serta agama tidak nyata dengan beragam konsekuensi yang harus dihadapinya.

Film Siksa Kubur diangkat dari film pendek berjudul sama yang pernah dirilis oleh Joko Anwar di kanal YouTube-nya pada tahun 2020 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: