Terjadi di Jalan Lintas Prabumulih Muara Enim, Begini Kronologi Avanza yang Adu Banteng dengan Truk Fuso

Terjadi di Jalan Lintas Prabumulih Muara Enim, Begini Kronologi Avanza yang Adu Banteng dengan Truk Fuso

Mobil Toyota Avanza warna putih nopol BG 1718 IL yang adu kambing dengan Truk Tangki BG 8689 W karena kelalaian. Foto: dokumen/sumeks.co--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Polisi menduga mobil Toyota Avanza warna putih nopol BG 1718 IL yang adu kambing dengan Truk Tangki BG 8689 W karena kelalaian.

Diduga kelalaian itu terjadi saat Avanza yang diduga membawa koper jemaaah Umroh hendak menyalip truk fuso tangki.

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua kedaraan tersebut terjadi Jalan Lintas Prabumulih - Muara Enim, Desa Bulang, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Rabu 13 Maret sekitar pukul 10.30 WIB. 

Akibat kejadian itu mobil Toyota Avanza yang di kemudikan Nopriansyah (30), warga  Desa Rambai Kaca, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat, mengalami diduga luka patah tertutup pada kedua kaki.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Travel Angkut Tas Jemaah Umroh Adu Banteng dengan Fuso, Viral di Medsos

BACA JUGA:1 Keluarga Alami Kecelakaan di Jalinteng Palembang-Prabumulih, Ayah dan Ibu Meninggal, Nasib Sang Anak?

Dirawat di Klinik Eliana Desa dalam dan rujuk ke Rumah Sakit Fadilah Prabumulih. 

Sedangkan Pengemudi mobil Tangki BG 8689 W, Amrul Riswan (51), warga  Jln Tombak 20 Ilir II Kemuning, Kota Palembang tidak mengalami luka.

"Diduga kelalaian pengemudi mobil Avanza  yang diduga mendahului kendaraan lain sehingga terjadilah kecelakaan," ujar Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasat Lantas AKP Suwandi SH MSi.

Untuk kronologi kejadiannya, bermula saat mobil truk Tangki BG 8689 W yang dikemudikan oleh Amrul Riswan, berjalan dari arah Muara Enim menuju Prabumulih. 

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Plaju, Sopir Minibus Terjepit, Meregang Nyawa di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Polisi Beberkan Penyebab Pajero Putih Milik Caleg Asal Ogan Ilir Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Palindra

Setibanya di lokasi kejadian dari arah berlawanan datang mobil Toyota Avanza BG 8689 W yang dikemudikan oleh Nopriansyah diduga mendahului kendaraan lain di depannya melaju dengan kecepatan tinggi sehingga terjadilah kecelakaan adu banteng.

Diduga mobil avanza yang melaju dari arah prabumulih ke Muara Enim menyalip kendaraan yang ada di depannya, sehingga dari arah berlawanan ada truk tangki yang dikemudikan oleh Amrul Riswan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: