Happy Asmara dan Gilga Sahid Mulai Go Public, Siratkan Status dan Pamer Kedekatan

Happy Asmara dan Gilga Sahid Mulai Go Public, Siratkan Status dan Pamer Kedekatan

Penyanyi Happy Asmara dan Gilga Sahid mulai go public hubungannya-Tangkapan Layar @lambe_danu-

SUMEKS.CO – Teka-teki tentang percintaan Happy Asmara kini mulai terjawab usai dirinya dikabarkan dekat dengan salah satu penyanyi koplo Jawa, Gilga Sahid.

Keduanya sudah tidak segan menampakkan beberapa kali kebersamaan dan kedekatan hubungan mereka ke publik secara terang-terangan.

Baru-baru ini mencuat kabar tentang Happy Asmara yang dikabarkan digandeng oleh seorang pria yang diduga merupakan Gilga Sahid. 


Potongan video kebersamaan dan kedekatan Gilga Sahid dan Happy Asmara-Tangkapan layar @lambe_danu-

Kedekatan keduanya sudah mulai terhendus sejak membawakan lagu bersama di sebuah program dan sempat trending di YouTube pada perilisan video 17 Juni 2023 di kanal YouTube 77 MUSIC.

BACA JUGA: Deretan Lagu Gilga Sahid yang Wajib Masuk Playlist, Dijamin Relate dan Candu

BACA JUGA:Gilga Sahid Versus Amsyar Lee, Pria Bertalenta Hebohkan Kaum Hawa di Dunia Maya

Hingga saat ini, lagu tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 500 ribu views dan sempat berada di urutan kedua dalam jajaran trending YouTube music.

Dalam kolom deskripsi dijelaskan bahwa lagu tersebut adalah karya Gilga Sahid dan Indra Brewok yang musiknya diiringi oleh OM Sera.

Tidak sampai disitu saja bahkan belakangan ini di TikTok juga muncul video yang semakin menunjukkan kedekatan antara Happy Asmara dengan Gilga Sahid. 

Salah satu yang menambah keyakinan warganet tentang hubungan keduanya adalah saat Happy Asmara keceplosan menyampaikan soal pacar di salah satu acara, salah satu televisi nasional.

BACA JUGA: Benarkah Gilga Sahid Anak Kandung Penyanyi Legendaris Broery Marantika? Ini Profilnya

BACA JUGA:Lagu Viral, Ternyata Ini Fakta Dibalik Syair Taman Jurug yang Dinyanyikan Ulang Denny Caknan

Tidak hanya itu bahkan di video lain, Happy Asmara kepergok digandeng mesra oleh seorang musisi asal Madiun, Jawa Timur yang diduga adalah Gilga Sahid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: