Begini 5 Tips Menerapkan Work Life Balance di Bulan Ramadhan, Biar Tetap Produktif dan Raih Keberkahan

Begini 5 Tips Menerapkan Work Life Balance di Bulan Ramadhan, Biar Tetap Produktif dan Raih Keberkahan

Beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menerapkan work life balance di bulan ramadhan biar tetap produktif dan raih keberkahan --

SUMEKS.CO - Agar tetap produktif dan meraih keberkahan saat berpuasa, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menerapkan work life balance di bulan ramadhan.

Mengatur dan menerapkan work life balance di bulan ramadhan sangat penting, sebab Work life balance ini mengacu pada kemampuan yang dimiliki seseorang untuk membagi waktu dengan seimbang agar tetap produktif dan raih keberkahan.

Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menerapkan work life balance agar tetap produktif dan raih keberkahan di bulan Ramadhan, simak ulasannya:

1. Buat Rencana Kerja dan Ibadah

BACA JUGA:Mengenal Istilah Work Life Balance dan Cara untuk Mencapainya, Nomer 5 Harus Dihindari

BACA JUGA:Ini 5 Alasan Pentingnya Work Life Balance Bagi Pekerja

Salah satu tips menerapkan work life balance di bulan ramadhan agar tetap produktif dan raih keberkahan, yakni membuat rencana kerja dan juga ibadah.

Agar work life balance di bulan puasa dapat diterapkan dengan baik maka buatlah rencana untuk mencapainya. 

Jika punya keinginan atau rencana untuk menamatkan bacaan Al-Qur’an, maka sebaiknya pertimbangkan jadwal kerja serta deadline yang dijalani agar work life balance terlaksana dengan baik.

Menerapkan work life balance di bulan ramadhan dengan membagi waktu secara bijaksana, misalnya membaca beberapa halaman sebelum bekerja dan melanjutkannya setelah pekerjaan selesai, agar tetap produktif dan bisa meraih keberkahan.

BACA JUGA:Cara Mengerjakan Salat Tarawih Sendirian di Rumah Sesuai Anjuran Islam, Begini Urutan yang Benar

BACA JUGA:Catat! Berikut 6 Tips Aman Bagi Ibu Menyusui Agar ASI Tetap Lancar Selama Menjalani Puasa Ramadhan

2. Menentukan tujuan yang ingin di capai

Agar bisa menerapkan work life balance dengan baik selama bulan ramadhan, sebaiknya menentukan tujuan yang ingin dicapai terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: