Tapping Box Sering Dimatikan, Pj. Bupati Banyuasin Geram!

Tapping Box Sering Dimatikan, Pj. Bupati Banyuasin Geram!

Terdapat indikasi bahwa alat tapping box yang dipasang di beberapa restoran dan hotel di wilayah Bumi Sedulang Setudung sering dimatikan oleh pemiliknya. --

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Terdapat indikasi bahwa alat tapping box yang dipasang di beberapa restoran dan hotel di wilayah Bumi Sedulang Setudung sering dimatikan oleh pemiliknya. 

Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam memang mengungkapkan adanya indikasi tapping box yang sering dimatikan saat melaunching Sistem Aplikasi Pelayanan Pajak Elektronik (Simppatik) di Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis 7 Maret 2023.

Hal ini tentu menjadi perhatian serius dan perlu segera dicarikan solusinya.

Saat melaunching Sistem Aplikasi Pelayanan Pajak Elektronik (Simppatik) di Auditorium Pemkab Banyuasin, Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam sempat menanyakan kepada salah satu pemilik restoran terkait alat tapping box.

BACA JUGA:Tangisan Pilu Warga Desa Sidang Emas dan Desa Rimba Alai, Tolong Perbaiki Jalan Kami!

BACA JUGA:Sensasi Kuliner Ramadan di Pasar Bedug Taman Segitiga Emas Kayuagung

"On off ya alat tapping box," kata PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar.

Kemudian pemilik resto itu langsung mengangguk, selanjutnya PJ Bupati meminta agar tidak dilakukan lagi hal seperti itu.

"Jangan ya mas," kata Hani. 

Oleh karena itu Hani meminta kepada instansi terkait seperti Badan Pendapatan Daerah Banyuasin untuk mengontrol pelaksanaan di lapangan itu.

BACA JUGA:Rincian Perolehan Suara Lengkap Pileg 2024 Hasil Rapat Pleno KPU Sumatera Selatan, Intip Yuk!

BACA JUGA:Jalan Ratna Jadi Pusat Pasar Bedug Kota Palembang, Puluhan Pedagang Akan Berlapak Disini, Harganya Murah Meria

"Dikontrol lagi, karena merugi (pemkab) kalau on off," tegasnya. 

Sementara itu Roni Utama Kepala Badan Pendapatan Daerah Banyuasin mengatakan ada sekitar 47 alat tapping box yang telah di pasang baik itu resto dan hotel di Banyuasin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: