Akses Tanjung Senai Terendam dengan Ketinggian 35 Cm, Dinas PUPR Ogan Ilir Segera Pasang Rambu-Rambu

Akses Tanjung Senai Terendam dengan Ketinggian 35 Cm, Dinas PUPR Ogan Ilir Segera Pasang Rambu-Rambu

Personel BPBD Kabupaten Ogan Ilir, disiagakan di lokasi banjir di akses menuju kawasan Tanjung Senai Indralaya, Senin, 11 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Akses menuju kawasan Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, terendam air pada Senin, 11 Maret 2024.

Meluapnya Sungai Kelekar yang terletak di kiri kanan akses menuju kawasan Tanjung Senai ini, diduga akibat tingginya curah hujan. 

Terlebih curah hujan yang turun pada Minggu malam, 10 Maret 2024, hingga Senin dini hari tadi. Hal itu menyebabkan tingginya debir air. 

Akses jalan menuju kawasan Tanjung Senai Indralaya yang terendam banjir tersebut, yaitu, diturunan Jembatan Pesona dan dekat Gerbang Sakatiga. 

BACA JUGA:Hujan Deras dari Sore Hingga Malam, Ribuan Rumah di Ogan Ilir Terendam Air, Termasuk Akses ke Tanjung Senai

BACA JUGA:Hendak Begal di Kawasan Tanjung Senai, 2 Pelajar di Ogan Ilir Malah Ditangkap Polisi

Tak hanya itu, kawasan Tanjung Senai-Burai, juga tak luput dari rendaman air. Kawasan ini telah terendam sejak beberapa hari lalu. 

Sedangkan akses Tanjung Senai via Jembatan Pesona, mulai terendam hari ini. Hal itu disebabkan air yang meluber hingga ke jalan. 

Terhadap kondisi ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir, akan segera mengambil langkah. 

Menurut Kepala Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir, Ruslan, pihaknya akan memasang rambu-rambu di lokasi jalan yang terendam air. 

BACA JUGA:PMI Ogan Ilir Distribusikan 1.000 liter Air Bersih ke Korban Banjir di Kecamatan Payaraman dan Tanjung Batu

BACA JUGA:Kunjungi Korban Banjir, Sekda Ogan Ilir Minta Petugas Posko dan Dapur Umum Sigap Layani Warga

"Saya sudah perintahkan staf untuk memasang rambu-rambu di sepanjang jalan akses Tanjung Senai yang terendam air," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: