Cooling System Pasca Pemilu 2024, Mahasiswa GMNI Unsri-Sat Intelkam Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Sembako Gratis

Cooling System Pasca Pemilu 2024, Mahasiswa GMNI Unsri-Sat Intelkam Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Sembako Gratis

Mahasiswa Unsri yang tergabung dalam GMNI Kabupaten Ogan Ilir, saat membagikan sembako gratis kepada warga tidak mampu di Gang Lampung Kelurahan Timbangan, Minggu, 10 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Patut dicontoh apa yang dilakukan mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri), yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Ogan Ilir

Betapa tidak, mahasiswa Unsri yang tergabung dalam GMNI ini membagikan sembako gratis kepada warga, yang berada di Gang Lampung Kelurahan Timbangan Indralaya, Minggu, 10 Maret 2024.

Menurut Ketua GMNI Kabupaten Ogan Ilir, Samuel, kegiatan bagi-bagi sembako gratis ini merupakan kegiatan bakti sosial yang digelar oleh GMNI Kabupaten Ogan Ilir, pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Bagi-bagi sembako gratis ini dalam rangka cooling system pasca Pemilu yang diselenggarakan pada 14 Februari 2024 lalu," terangnya. 

BACA JUGA:Apresiasi PW PGMNI hingga Umrah Gratis

BACA JUGA:Hendri Sudirman Nahkodai PGMNI Sumsel

Kegiatan bakti sosial oleh mahasiswa Unsri yang merupakan kader dari GMNI Kabupaten Ogan Ilir ini, diberikan kepada warga tidak mampu yang berada di kawasan Gang Lampung Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara.

"Kita berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan hidup warga sekitar," ucapnya. 

Samuel juga menyampaikan, dengan kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi yang kondusif pasca penghitungan Pilpres 2024 di Kabupaten Ogan Ilir.

"Terlaksananya kegiatan bakti sosial ini, tidak lepas dari adanya peran serta dan dukungan dari Sat Intelkam Polres Ogan Ilir, untuk itu kami ucapkan terima kasih," ucapnya. 

BACA JUGA:Harga Melonjak, Polres Ogan Ilir Lakukan Penyelidikan Dugaan Penimbunan Bahan Pokok

BACA JUGA:Polwan Cantik yang Digendong Kapolres Ogan Ilir Dulu, Kini Jabat Kasatlantas Polrestabes Palembang

Adapun bantuan yang diberikan kepada warga tidak mampu ini, berupa beras serta kebutuhan sehari-hari dari warga sekitar sekretariat GMNI Kabupaten Ogan Ilir.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: