Keenan Pearce Pamer Foto Mesra Dengan Wanita Lain, Tanda Resmi Cerai dari Ghyan?

Keenan Pearce Pamer Foto Mesra Dengan Wanita Lain, Tanda Resmi Cerai dari Ghyan?

Keenan Pearce unggah foto mesra bersama wanita lain dan isyaratkan sudah berpisah dengan istrinya Ghyan-Instagram @keenanpearce-

SUMEKS.CO – Kakak kandung dari artis Pevita Pearce, Keenan Pearce diduga sudah resmi bercerai dari Gianni Fajri usai mengunggah foto mesra dengan wanita lain.

Hal tersebut sontak saja mendadak menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini setelah foto-foto Ghyan tak lagi tersemat di laman Instagram Keenan Pearce. 


Keenan Pearce diduga sudah bercerai dengan istrinya Ghyan--

Keyakinan warganet semakin pasti setelah Keenan Pearce alam mengunggah foto bersama seorang perempuan dimana didalam keterangan foto seolah mengisyaratkan tentang hubungannya dengan Ghyan telah resmi berakhir. 

"Terima kasih Ghyan, selamat datang Serene. Hari ini, cinta menang," tulis Keenan Pearce dalam unggahan terbarunya dikutip pada Jumat 8 Maret 2024. 

BACA JUGA:Curhat Pilu Amy BMJ Viral di Tiktok, Diusir, Diselingkuhi Hingga Dipisahkan Dari Anak-anaknya

BACA JUGA:Natasha Rizky Terciduk Temani Desta di Rumah Sakit, Sinyal Rujuk Kembali?

Sosok perempuan baru yang diduga pemilik nama Serene, kekasih baru Keenan Pearce tersebut tampak memeluk erat tangannya sambil memejamkan mata dan tersenyum tipis. 

Tak hanya di unggahan di feed Instagramya, Keenan Pearce juga memamerjab foto perempuan yang diduga kekasihnya itu di Instagram Stories dengan caption sebutan seorang ratu. 

"Ratu telah di sini, sudah siap untuk mengulur sampai matahari terbit," tulisnya. 

Namun sayangnya meski sudah mengisyaratkan sudah berpisah dari Ghyan namun Keenan tidak membeberkan penyebab keduanya berpisah.

BACA JUGA:Roro Fitria Ungkap Sisi Buruk Mantan Suami ke Publik, KDRT Hingga Kebohongan

BACA JUGA:Pevita Pearce Akhirnya Bertemu Pemandu Solo Safari yang Mirip Banget Wajahnya, Netizen Ikut Bahagia

Jalinan kisah asmara Keenan dan Ghyan dimulai sejak 2016 lalu dimana saat itu hubungan keduanya termasuk tersembunyi dan jarang mengumbar kemesraan di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: