Pelindo Regional 2 Palembang Dukung Kunjungan Kerja Reses Komisi V DPR RI

Pelindo Regional 2 Palembang Dukung Kunjungan Kerja Reses Komisi V DPR RI

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam, menghadiri undangan Kunjungan Kerja Reses Komisi V DPR RI ke Kota Palembang, Sumatera Selatan.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam, menghadiri undangan Kunjungan Kerja Reses Komisi V DPR RI ke Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kunjungan ini berlangsung pada Masa Reses Persidangan IV Tahun Sidang 2021-2022 dalam rangka Peninjauan Infrastruktur dan Transportasi ke Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kunjungan ini, rombongan Komisi V DPR RI meninjau langsung beberapa infrastruktur dan transportasi di Sumatera Selatan, termasuk Pelabuhan Palembang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Ruang Tunggu Dermaga 7 Ulu Palembang, pertemuan ini dipimpin oleh Roberth Rouw Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Nasdem selaku Ketua Tim dan dihadiri oleh Perwakilan dari Kementerian PUPR: Ditjen Bina Marga, Ditjen SDA, Ditjen Penyediaan Perumahan, Ditjen Cipta Karya, Perwakilan Kementerian Perhubungan: Ditjen Hubdat, Ditjen Hubud, Ditjen Hubla, dan Ditjen Perkeretaapian, Perwakilan Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi, Kepala BKMG Sumsel dan Kepala BASARNAS Palembang, Direktur Operasi dan Executive General Manager PT Angkasa Pura II dan Kepala KAI Divre III Palembang.

Selanjutnya pimpinan rapat menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan spesifik ini yaitu untuk mendapatkan informasi terkait kesiapan infrastruktur baik yang sedang dibangun atau akan dibangun di Sumatera Selatan dan dan kualitas pelayanan transportasi publik.

Pada pertemuan tersebut, Pelindo menegaskan komitmennya untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan, khususnya pelayanan penumpang di Terminal Penumpang Pelabuhan Boom Baru Palembang.

Terminal Penumpang Pelabuhan Boom Baru Palembang yang pada bulan Desember 2023 sudah selesai di renovasi dan diresmikan oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan sebagai persiapan dalam menyambut bulan puasa 1445 H dan menghadapi arus mudik lebaran tahun 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: