Rekomendasi Jam Tangan Terbaik, Serbaguna dan Sempurna, Cocok untuk Pemakaian Sehari-hari

Rekomendasi Jam Tangan Terbaik, Serbaguna dan Sempurna, Cocok untuk Pemakaian Sehari-hari

--

SUMEKS.CO - Beberapa jam tangan berikut ini cocok untuk pemakaian sehari-hari. Serbaguna dan sempurna sehingga sesuai dipakai kemana saja.

Meski terdengar agak aneh dan tidak wajar, jam tangan yang serbaguna dan sempurna ini sangat direkomendasikan untuk pemakaian sehari-hari.

Orang-orang dari generasi tua sering kali memakai jam tangan yang sama seumur hidup.

Jika memang ada jam tangan yang bisa serbaguna dan sempurna, seperti yang direkomendasikan berikut untuk apa punya banyak jam tangan.

BACA JUGA: Anti Boncos! Ini Tips dan Trik Merawat Jam Tangan dengan Mesin Mekanikal atau Otomatis

BACA JUGA: Jam Tangan Penyelam Legendaris, Hamilton Merilis Khaki Navy Frogman dengan Casing 41 MM

Satu jam tangan untuk mengatur semuanya. Namun, rekomendasi ini mungkin tidak cocok bagi seseorang yang tidak suka menoton.

Jam tangan yang memiliki keserbagunaan yang sempurna. Salah satu yang membutuhkan sedikit penggunaan yang sulit? Bahkan lebih baik.

Jam tangan ini sekarang dikenal sebagai jam tangan yang bisa dibawa kemana saja dan bisa digunakan untuk agenda apa saja.

Dan agar jam tangan dapat dibawa kemana saja dan melakukan apa saja, jam tangan tersebut harus memenuhi kriteria tertentu.

BACA JUGA: Ollech & Wajs Rilis Jam Tangan Seri OW 8001 dengan Desain Retro Modern dan Memiliki Daya Tahan Tangguh

BACA JUGA: Czapek Menunjukkan Keahlian dalam Membuat Jam Tangan Olahraga yang Mewah Pada Seri Antarctic Royal Onyx

Pertama-tama, jam tangan serbaguna tidak boleh bersandar terlalu keras pada wilayah lemari pakaian atau lemari es.

Berikut adalah pilihan jam tangan sehari-hari terbaik untuk seseorang yang mencari arloji serbaguna yang menginginkan satu jam tangan saja untuk koleksinya.

1. Teluk Hitam Tudor 36

Tudor Black Bay yang non-penyelam selalu terasa seperti model penyelaman jika dibandingkan dengan model penyelaman yang sedang populer secara desain.

Jam tangan ini tersedia dalam berbagai ukuran, dan kini dilengkapi dengan mesin jam bersertifikasi COSC dan kronometer internal 70 jam dari Tudor.

BACA JUGA: Jack Mason Merilis Jam Tangan Strat-o-Timer GMT Espresso yang Hadir dalam Nuansa Penyelam

BACA JUGA: RZE Merilis Jam Tangan Titanium Fortitude GMT NightHawk, Lebih Tahan Terhadap Korosi

Jam tangan ini juga memiliki desain casing yang halus, dan strap jam lima link bergaya Jubilee dengan gesper penyesuaian cepat T-fit yang hampir sempurna.

Pilihan terbaiknya adalah ukuran 36mm, dengan dial jam antrasit dan emas tanpa tanggal yang dinilai sangat cantik.

Ini adalah arloji serbaguna dan berukuran besar dengan sentuhan vintage yang halus, namun cukup kuat untuk penggunaan sehari-hari.

Versi yang lebih sporty dari jam tangan ini adalah Tudor Black Bay Chrono yang juga merupakan pilihan yang bagus, dan merupakan salah satu kronograf selam terbaik.

BACA JUGA: Bedah Jam Tangan Rolex Submariner 16610LV “Kermit”, Apa Hebatnya Bezel Alumunium?

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Jenis Jaket Olahraga untuk Wanita, Lebih Nyaman dan Stylish!

2. Tissot PRX Powermatic 80

Tissor PRX Powermatic memiliki desain terintegrasi berkelas yang tetap panas terik seperti semua kategori lainnya.

Jam tangan ini memiliki mesin jam Powermatic dengan kapasitas penyimpanan daya hingga 80 jam, dengan ketahanan udara hingga 100 meter.

Jam tangan ini hadir dengan pilihan opsi dial yang terus bertambah. Pilihan terbaiknya meski bukan yang paling serbaguna, adalah warna biru es dingin yang mengingatkan pada warna platinum Daytona.

3.Omega Aqua Terra 150M 38mm

Jam tangan Omega Aqua Terra 38mm memiliki ukuran yang ideal, lugs Omega klasik, ketahanan udara 150 meter, dan mesin jam Master Chronometer Co-Axial 8800 bersertifikat METAS.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik Desain Elegan Nyaman Dipakai!

BACA JUGA: Seiko 5 Sports GMT Field Street Telah Memperlihatkan Jam Tangan Bergaya Sporty untuk Treveler

Dial jam hitam bertekstur bergaris horizontal cocok dengan segalanya, dan keseluruhan kemasannya sangat percaya diri, tanpa berlebihan.

4.Doxa Sub 200

Jam tangan Doxa Sub 200 secara teknis adalah tipe jam penyelaman, tetapi tampilan retro dan dimensi trim-for-the-category menjadikannya pilihan yang serbaguna.

Tentu saja, jam tangan penyelaman 200 meter ini hadir dalam beragam warna dial jam Doxa yang cemerlang dan segar.

5. Warga Tsuyosa

Tsuyosa telah menjadi hit sejak ia memasuki jajaran produk Citizen. Para penggemar memuji tampilan Rolex Oyster Perpetual/Oysterquartz pada harga ramen, dan Kolektor mungkin cenderung setuju.

BACA JUGA: Bell & Ross Meluncurkan Jam Tangan BR 03-92 Diver Black & Green Bronze dengan Desain yang Bikin Ngiler

BACA JUGA: Jam Tangan Oris ProPilot X Calibre 400 Laser Menciptakan Tontonan Warna Indah Pada Dial Tanpa Pigmen

Citizen Tsuyosa menawarkan casing baja tahan karat berukuran 40 mm yang proporsional dengan tampilan Oysterquartz yang bersudut.
Jam tangan ini hadir dengan serangkaian pilihan dial jam yang menariknya.

Jam tangan ini juga hadir dalam strap jam terintegrasi yang sesuai dengan Rolex President, dan mesin jam otomatis Miyota 8210 yang andal.

Itulah 5 rekomendasi jam tangan serbaguna yang cocok untuk pemakaian sehari-hari untuk kemanapun dan dalam kondisi apapun.

Rekomendasi pada ulasan ini sudah terjamin untuk kualitasnya dan diimbangi dengan casing dan dial yang sangat indah, jadi sebetulnya tidak ada salahnya untuk hanya memiliki satu koleksi jam saja jika Kolektor memilih salah satu dari rekomendasi ulasan ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: