Wow! 1 Kilogram Saffron Seharga Satu Mobil Avanza, Berikut 12 Manfaat Putik Bunga Ajaib Ini untuk Kesehatan

Wow! 1 Kilogram Saffron Seharga Satu Mobil Avanza, Berikut 12 Manfaat Putik Bunga Ajaib Ini untuk Kesehatan

Wow! 1 Kilogram Saffron Seharga Satu Mobil Avanza, Berikut 12 Manfaat Putik Bunga Ajaib Ini Bagi Kesehatan--

SUMEKS.CO - Satu kilogram Saffron bisa ditukar dengan satu mobil Avanza?, Ternyata ini khasiat putik bunga ajaib seharga mobil ini. Yuk simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Putik bunga ajaib yang dianggap oleh sebagian besar orang Indonesia sebagai rempah ini, dikenal dengan sebutan Saffron.

Hingga saat ini, belum banyak yang berhasil menanam tanaman ajaib Saffron yang berasal dari putik bunga Krokus Satifus atau putik bunga safron.

Dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu 2 Maret 2024 dalam satu gram Saffron dibutuhkan sekitar 150 bunga yang harus dipetik secara manual dan penuh kehati-hatian.

BACA JUGA:7 Jenis Tanaman Hias Cantik ini Miliki Harga Fantastis, Ada yang Seharga Mobil, Nomor 4 Termahal di Dunia

Sebab, bunga ajaib kaya manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh manusia ini sangatlah rapuh dan gampang rusak apabila dipetik menggunakan mesin.

Makanya, setiap satu kilogram putik bunga ajaib safron ini dihargai puluhan hingga ratusan juta rupiah, sebuah harga yang cukup fantastis bukan.

Soal manfaatnya? walaupun hanya putik bunga ternyata putik bunga ajaib safron ini menurut penelitiannya bisa menyembuhkan ratusan macam penyakit loh.

Sebab, putik bunga ajaib safron mengandung senyawa yang disebut Crocin dan senyawa Crocerin.

BACA JUGA:Heboh! Ikan Gabus Sisik Emas Seharga Pajero Ditemukan Warga Saat Mancing, Ada Gambar Tengkorak Juga

Hingga wajar apabila putik bunga safron bisa menjadi obat anti kanker serta bisa mengobati serta mencegah berbagai penyakit lainnya.

Tidak hanya mampu mengobati serta mencegah berbagai macam penyakit, putik bunga Saffron juga dikenal sebagai bahan dasar produk kecantikan karena bisa mencerahkan wajah.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 12 manfaat diantaranya dari putik bunga Saffron sebagai obat serta mencegah berbagai macam penyakit.

1. Antioksidan yang kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: