Presiden Jokowi Hadiri Muktamar XX IMM di JSC Palembang, Bakal Ada Diskusi dan Dialog

Presiden Jokowi Hadiri Muktamar XX IMM di JSC Palembang, Bakal Ada Diskusi dan Dialog

Joko Widodo bakal menghadiri acara Muktamar XX IMM di Jakabaring Sport City (JSC), Kota Palembang pada Jumat 1 Maret 2024 malam. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bakal menghadiri acara Muktamar XX IMM di Jakabaring Sport City (JSC), Kota Palembang pada Jumat 1 Maret 2024 malam. 

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah (IMM) Sumatera Selatan, Robiyatul Maulana. 

“Iya, Presiden Joko Widodo sudah diagendakan menghadiri Muktamar di Palembang pada Jumat malam,” ungkap Maulana saat dikonfirmasi di Palembang pada pada Jumat 1 Maret.

Maulana menjelaskan bukan hanya Presiden Jokowi saja. Namun pada kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan juga Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Raja Juli Antoni.

BACA JUGA:Kunjungan Kerja ke Sumsel, Menteri Pertanian Kejar Produksi Pangan melalui Optimalisasi Lahan Rawa

BACA JUGA:Kapolri Sigit Tiba di Palembang, Ikut Dampingi Presiden Joko Widodo Pembukaan Muktamar IMM Malam Ini

“Dalam acara tersebut, akan ada diskusi dan dialog dengan Presiden, Wakil Presiden, dan para menteri yang hadir," jelasnya. 

Lanjut Maulana menyampaikan bahwa tema Muktamar ke-20 adalah Bersatu Menuju Indonesia Berdaulat.

"Dengan perkiraan partisipasi peserta sebanyak 2.500 orang. Selain dialog dan diskusi, kegiatan ini juga mencakup pemilihan Ketua Umum DPP IMM," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: