Astaghfirullah! Ternyata Korban Asusila Oleh Oknum Dokter di Palembang Ini Kabarnya Sedang Hamil

Astaghfirullah! Ternyata Korban Asusila Oleh Oknum Dokter di Palembang Ini Kabarnya Sedang Hamil

Beredar kabar di media sosial istri pasien yang jadi korban pelecehan oleh oknum dokter spesialis salah satu rumah sakit di Jakabaring sedang hamil.--

SUMEKS.CO - Beberapa hari ini jagad media sosial dihebohkan dengan kasus dugaan tindak pidana asusila yang dilakukan oleh oknum dokter. Mirisnya lagi, kabar yang beredar menyebutkan korban sedang dalam keadaan hamil.

Bahkan kabarnya, kasus tersebut telah dibawa keranah hukum yakni korban berinisial TAF melaporkan oknum dokter berinisial MY ke Polda Sumsel.

Diketahui dari Informasi yang dihimpun, Rabu 28 Februari 2024 oknum dokter tersebut bekerja di salah satu Rumah Sakit di Jakabaring sebagai dokters spesialis.

Bahkan, menurut informasinya perbuatan dugaan asusila dokter MY dilakukan terhadap korban TAF yang sedang dalam keadaan hamil.

BACA JUGA:Lecehkan Istri Pasien, Pihak RS Klaim Telah Pecat Oknum Dokter Spesialis Dan Serahkan Kasusnya ke Polisi

Terbaru, pihak rumah sakit mengklaim bahwa oknum dokter yang dimaksud telah dilakukan pemecatan sehingga pihak rumah sakit menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak Polda Sumsel.

Berbagai media sosial khususnya Instagram Palembang mengabarkan terkait adanya dugaan tindak pidana asusila, yang dilakukan oleh oknum dokter spesialis terhadap istri dari pasiennya sendiri.

Hal tersebut membuat geram warganet dan ingin agar oknum dokter yang diduga telah berbuat asusila tersebut untuk segera diproses secara hukum.

Sebab, menurut warganet perbuatan yang dilakukan oleh oknum dokter apabila terbukti benar maka akan mencoreng tidak hanya bagi rumah sakit. Namun juga, mencoreng marwah profesi dari tenaga kesehatan lainnya.

BACA JUGA:GERAH! Orang Nomor 1 di Palembang Minta Usut Tuntas Oknum Dokter Spesialis 'Diduga Lecehkan Istri Pasien

Ada juga, akibat kabar tersebut membuat warganet khususnya para wanita jadi trauma jika ingin berobat kerumah sakit apalagi dirawat inap.

Seperti dikomentari oleh akun @cicik_*, "RS Mana min biar kami waspada,".

Adalagi komentar lainnya yang menuliskan.

"Ya Allah dokter lagi cak itu, laju takut nian cakmno yang operasi dak sadar Samo sekali itu", tulis komentar akun @kikii***** dalam bahasa Palembang yang artinya "Ya Allah dokter saja seperti itu, jadi bikin takut bagaimana yang operasi tidak sadar sama sekali itu".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: