Karim Benzema Akui Nyaman dan Betah di Al Ittihad, Klub Lain Gigit Jari

Karim Benzema Akui Nyaman dan Betah di Al Ittihad, Klub Lain Gigit Jari

Karim Benzema--dok : sumeks.co

Selama bursa transfer Januari, banyak laporan beredar yang menyatakan bahwa striker Prancis itu tidak puas dengan waktunya di Liga Profesional Saudi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Benzema ingin kembali ke Eropa. Benzema dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Manchester United dan dikabarkan dikaitkan kembali ke Los Blancos.

BACA JUGA:Cedera Karim Benzema Kambuh, Real Madrid Tetap Perkasa, Glasgow Celtic Dilumat 3 Gol Tanpa Balas

BACA JUGA:Mbappe Presiden Prancis Masa Depan? Diperlakukan Seperti ‘Anak Emas’ di Negara dan Klub

Namun, pada akhirnya transfer tersebut tidak terwujud. Menurut laporan, Benzema telah dikeluarkan dari pelatihan tim utama setelah kembali dari istirahat 17 hari akhir bulan lalu.

Pasca kejadian tersebut, Benzema tidak menghadiri pemusatan latihan tengah musim di Dubai.

Akibatnya, ia tidak dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan Liga Profesional Saudi melawan Al-Tay dan juga dikeluarkan dari skuad untuk perjalanan Liga Champions AFC ke Navbahor Namangan Uzbekistan.

Namun, setelah kembali beraksi di People's Club dalam kemenangan 2-0 pekan lalu melawan Al Riyadh, mantan pemenang Ballon d'Or itu menepis spekulasi tersebut dengan mengklarifikasi bahwa ia tidak berniat bergabung dengan sayap kiri Liga Pro Saudi.

BACA JUGA:Giliran Barcelona Hapus Dani Alves dari Daftar Legenda, Mengapa di Situs Web Masih Ada?

Soal keinginannya kembali ke Eropa tidaklah benar. Karim Benzema bergabung dengan Al Ittihad pada Juli 2023 setelah meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer.

Sedangkan Karim Benzema sudah mencetak 12 gol dan memberikan 6 assist dalam 22 pertandingan di semua kompetisi untuk Al Numor, julukan Al Ittihad.

Sementara itu, Karim Benzema menghadapi tugas berat di Al Ittihad pada lanjutan Liga Champions Asia 2023/2024. Pasalnya di babak perempatfinal Al Ittihad harus menghadapi Al Hilal.

Perjalanan Karir Karim Benzema 

BACA JUGA:Erik ten Hag Tetap Pede Meski MU Alami Delapan Kekalahan di Laga Kandang Musim Ini

BACA JUGA:Al-Ittihad Incar Raphael Varane dari Manchester United, Segini Gaji Per Musim yang Ditawarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: