Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba Lanjutkan Pembinaan di 15 Kecamatan Secara Maraton

Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba Lanjutkan Pembinaan di 15 Kecamatan Secara Maraton

Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba Lanjutkan Pembinaan di 15 Kecamatan Secara Maraton--

BABAT TOMAN, SUMEKS.CO - Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melanjutkan pembinaan TP PKK Desa dan Kelurahan di setiap 15 Kecamatan secara maraton.

Kali ini, giliran TP PKK dalam Kecamatan Babat Toman yang dikunjungi pengurus TP PKK Muba, dalam rangka Rapat Konsultasi dan Koordinasi serta Pembinaan TP PKK Kabupaten Muba di Aula Kantor Camat Babat Toman, Senin 26 Februari 2024.

Dihadiri Camat Babat Toman Heru Kharisma SIP MSi bersama Ketua TP PKK Babat Toman dr Fitri Zelia Lizanti, pengurus dan kader PKK SE Kecamatan Babat Toman, Senin 26 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Pj Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya evaluasi serta mencari solusi atas hambatan terkait implementasi 10 program pokok PKK di setiap lini kehidupan.

BACA JUGA:Memantapkan Program Kerja dan Persiapan Pelantikan, Pengurus KORPRI Muba Gelar Rapat Masa Bakti 2024-2029

"Kita selama ini telah ikut andil membantu memberdayakan keluarga dalam upaya mencapai kesejahteraan keluarga," ujarnya.

Lebih lanjut, diharapkan agar Pengurus dan Kader TP PKK Kabupaten Muba tidak puas atas capaian prestasi yang diraih dan harus bekerja lebih baik lagi.

"Hambatan-hambatan yang terjadi jangan dijadikan kendala untuk kita bekerja lebih baik lagi," tandasnya.

Camat Babat Toman Heru Kharisma SIP MSi dalam kesempatan yang sama turut mengucapkan terimakasih pada rombongan yang hadir untuk berbagi ilmu kepada ibu-ibu PKK yang ada di Kecamatan Babat Toman.

BACA JUGA:Dipercaya Jadi Tuan Rumah MTQ ke-30 2024 dan Porprov Tahun 2025, Pemkab Muba Mantapkan Persiapan

"Semoga nanti pembinaan ini dapat dipahami dan dapat dimengerti karena ini salah satu upaya untuk menertibkan administrasi pkk di wilayah desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Muba menjadi lebih baik lagi." Ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Babat Toman dr Fitri Zelia Lizanti mengucapkan terima kasih atas kehadiran TP-PKK Kabupaten untuk pembinaan TP PKK Kecamatan Babat Toman dan desa-desa.

"Terima kasih banyak atas kehadiran PKK Kabupaten, semoga dengan diberikannya pembinaan ini, dapat menjadi bekal desa-desa untuk menjadi lebih baik kedepannya," ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa pelaksanaan program dan kegiatan TP PKK di desa belum maksimal, dengan diberikannya pembinaan ini, lanjutnya diharapkan pelaksanaan program dan kegiatan bisa berjalan dimulai dari penyusunan program kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: