Digujur Hujan, Skor 1-1 Antara Semen Padang vs Malut United Babak Semi-Final Pegadaian Liga 2

Digujur Hujan, Skor 1-1 Antara Semen Padang vs Malut United Babak Semi-Final Pegadaian Liga 2

Skor 1-1 Antara Semen Padang vs Malut United Babak Semi-Final Pegadaian Liga 2--Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, duel laga lanjutan babak semi-final putaran pertama antara Semen Padang FC vs Malut United berlangsung seru.

Pertandingan keduanya  berakhir dengan skor sama kuat 1-1, meski bertandingan dengan kondisi diguyuri hujan dual kedua tim menghadirkan tontonan yang menegangkan.

Sejak menit awal dibunyikan intensitas serangan tinggi diperlihatkan, baik Semen Padang  maupun Malut United. Bahkan baru lima menit jalannya pertandingan terlihat serangan kedua di bibir gawang.

Tepat pada menit ke-32 Maluku Utara (Malut) United mendapatkan peluang tendangan bebas di depan gawang Semen Padang, usai kiper Kabau Sirah Fakhrurazzi Quba melanggar Frets Butuan.

BACA JUGA:DRAMATIS! Hasil Putaran Pertama Semifinal Pegadaian Liga 2, Persiraja vs PSBS Biak Berakhir 1-1

Berawal dari free kick atau tendangan bebas tim, anak asuh Imran Nahumarury itu memilih membrikan umpan mendatar yang diteruskan Pramoedya Putra. 

Namun cukup disayangkan tembakannya masih dapat di tahan oleh kiper Semen Padang, Fakhrurazzi di atas mistar gawang sehingga hanya membuahkan tendangan pojok bagi Mulut United.

Setelah sempat diserang kini tim bermarkas di kota Padang itu berbaik menyerang, tempat di menit ke-41 Semen Padang berhasil unggil lebih dulu sehingga mengubah skor 1-0 atas tim lawan Malut United.

Sontak dari Firman Juliansya bisa mencabik jaring gawang Malut United yang dikawal Ray Redondod.

BACA JUGA:Inilah Sosok Mario Fabio Londok Pahlawan PSBS Biak, Sebelum Tepis Penalti Ferdinand Sinaga Pernah Blokir Boaz

Memasuki penghujung akhir babak pertama menit 45+3, pemain Malut United, Aditya Putra Dewa melesatkan tendangan keras di luar kotak pinalti yang sempat mengancam gawang Semen Padang. Namun, sontakkanya masih sedikit melebar ke sisi kanan gawang Semen Padang.

Hingga pertandingan babak pertama selesai, skor berakhir dengan keunggulan sementara Semen Padang 1-0 atas Malut United.

Memasuki babak kedua Malut United mencoba tampil lebih agresif. Namun butuh usaha yang cukup lama bagi anak asuh Imran Nahumarury untuk dapat membobol gawang Semen Padang.

Hingga pada menit 81’ tendangan pemain Malut United, Dave Mustaine masih gagal menyamakan skor, karena tendangnya masih membentur mistar dan memantul di atas garis gawang Semen Padang.

BACA JUGA:Live, Persiraja v PSBS Biak di Stadion Langsa, Berikut Ambisi Kedua Tim

Baru pada menit ke-88 Malut United akhirnya dapat memecah kebuntuan lewat gol sundulan dari Hari Nur Yulianto. Skor  kini berubah menjadi 1-1.

Memasuki menit akhir 90’ pemain Malut United, Rifal Lastori kembali mengancam gawang Fahrurazzi Quba lewat tembakan keras yang masih bisa diblok kiper lawan.

Hingga laga berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor pertandingan antara Semen Padang vs Malut United berakhir 1-1.

BACA JUGA:Siap Tempur di Laga Semi Final Pegadaian Liga 2, Antara Malut United v Semen Padang FC Live di Sini

Selanjutnya giliran Semen Padang yang akan menjamu Malut United pada semifinal leg kedua Liga 2 pada 29 Februari mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: