Redmi Note 13 Series Disematkan Kamera Super Canggih, Fitur OIS Hasilkan Foto Jernih dan Bebas Blur

Redmi Note 13 Series Disematkan Kamera Super Canggih, Fitur OIS Hasilkan Foto Jernih dan Bebas Blur

Xiaomi Redmi Note 13 Series hadir mengusung kamera yang super canggih yang menghasilkan foto yang jernih dan anti blur.--

SUMEKS.CO - Xiaomi Redmi Note 13 Series hadir mengusung kamera yang super canggih dengan hasil foto yang super jernih serta dilengkapi teknologi super zoom, cocok untuk kaum milenial yang ingin mengabadikan setiap momen dalam hidup. 

Fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang tersemat dalam Redmi Note 13 Series memberikan hasil foto yang dihasilkan menjadi lebih stabil dan bebas dari blur.

Dengan tagline “Every Shot Iconic”, Redmi Note 13 series disematkan kamera beresolusi tinggi 200MP dan 108MP, menjanjikan pengalaman fotografi luar biasa yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan gambar yang tak terlupakan dalam berbagai situasi.

Selain itu, teknologi kamera Redmi Note 13 Series ini tak hanya menawarkan hasil foto yang jernih. Kamera sebesar itu pengguna dapat mengabadikan setiap detail dengan presisi yang sangat luar biasa, bahkan saat melakukan zooming. 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Series Rilis Akhir Februari 2024, Intip Spesifikasi dan Peningkatan yang Dihadirkan!

Tidak hanya itu, hasil gambar yang dihasilkan juga sangat memuaskan, berkat kemampuan untuk melakukan koreksi warna, retouching, dan penyesuaian lainnya tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Redmi Note 13 Series juga sudah dilengkapi dengan kamera berlensa ultra-wide 8 MP dan lensa macro 2 MP untuk memastikan penggunanya mendapatkan hasil terbaik dalam setiap pengambilan gambar.

Tidak hanya itu, teknologi Tetra2 Pixel pada kamera mampu memberikan hasil gambar yang tajam bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Dengan dukungan lensa 7P dengan Automatic Layer Deposition (ALD) juga meningkatkan kualitas visual gambar dengan mengurangi flare atau kilatan cahaya yang mengganggu.

BACA JUGA:Memberikan Pengalaman Fotografi Memuaskan, Redmi Note 13 Series Hadirkan Konfigurasi Kamera 200 MP dan 108 MP

Sementara itu, varian dari Redmi Note 13 Series, yakni Note 13 5G dan Redmi Note 13 Pro sudah menyuntik konfigurasi tiga lensa dengan kamera utama 108 MP, ultra-wide 8 MP, dan macro 2 MP.

Resolusi sebesar itu di kedua smartphone ini tentunya mampu menghasilkan detail gambar yang sangat tinggi dalam setiap foto.

In-Sensor Zoom dan fitur lainnya di Redmi Note 13 Series juga terbilang cukup lengkap untuk sebuah smartphone entry-level.

Dengan in-sensor zoom 2x/4x untuk Redmi Note 13 Pro, dan in-sensor zoom 3x untuk Redmi Note 13 5G. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: