Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Smartwatch Samsung Galaxy Fit 3: Perlindungan Kesehatan Terbaik!

Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Smartwatch Samsung Galaxy Fit 3: Perlindungan Kesehatan Terbaik!

Smartwatch Samsung Galaxy Fit 3 --dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Samsung Electronics baru-baru ini mengumumkan perilisan Samsung Galaxy Fit 3, sebuah langkah maju signifikan dalam lini smartwatch mereka.

Dengan mengusung layar lebar dan baterai yang kuat, produk ini siap mengubah cara pengguna menjaga kesehatan dan aktivitas sehari-hari.

Ini juga sebagai penantian penting bagi pengguna, sebab Samsung Fit 3 hadir sebagai generasi terbaru pendahulunya dengan sejumlah peningkatan yang menjanjikan.

Berdasarkan informasi berbagai sumber dan dikutip dari GSM Arena, smartwatch ini menampilkan layar berjenis AMOLED dimensi 1,6 inci.

BACA JUGA:5 Smartphone Poco Terbaik di Tahun 2024 dengan Fitur Fast Charging 67 Watt, Harga Mulai Rp2 Jutaan!

Meningkat sebesar 45 persen dibandingkan generasi sebelumnya Samsung Galaxy Fit 2, menawarkan visual yang lebih jernih dan lebih banyak informasi dengan sekali pandang. 

Salah satu inovasi terbesar yang ditawarkan Samsung Galaxy Fit 3 ialah penambahan fitur deteksi jatuh dan SOS Darurat , ini tentu sebagai sebuah langkah proaktif dalam memastikan keselamatan penggunanya.

Dengan hanya menekan tombol fisik yang terletak di sisi kanan bodi sebanyak lima kali, pengguna bisa segera membagikan lokasi mereka kepada kontak darurat yang telah disambungkan sebelumnya. 

Tak hanya itu, smartwatch ini juga mengklaim daya tahan baterai yang impresif, yakni hingga 13 hari pemakaian dalam sekali pengisian.

BACA JUGA:Motorola Luncurkan Moto Watch 40, Smartwatch Ringkas dan Kaya Fitur Canggih

Sehingga menjadikannya teman yang andal untuk menemani rutinitas harian pengguna tanpa henti. 

Pengguna yang aktif akan merasa terbantu dengan dukungan untuk lebih dari 100 jenis latihan. 

Meskipun belum dilengkapi dengan GPS terintegrasi, Samsung Galaxy Fit 3 ini tetap mampu memonitor aktivitas dengan bantuan smartphone yang terhubung. 

Fitur pelacakan termasuk pola tidur, langkah, hingga tingkat stres, semua tersedia melalui aplikasi Samsung Health.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: