Kanwil Kemenkumham Sumsel Menuju Zona Integritas, Rahmi Widhiyanti Beberkan Strateginya

Kanwil Kemenkumham Sumsel Menuju Zona Integritas, Rahmi Widhiyanti Beberkan Strateginya

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti, mendapat kehormatan untuk menjadi narasumber pada program Halo Palembang, Selasa 20 Februari 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.COKepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti, mendapat kehormatan untuk menjadi narasumber pada program Halo Palembang, Selasa 20 Februari 2024.

Acara ini ditayangkan secara langsung di PAL TV dan Youtube PAL TV dari Studio PalTV, Komplek Palembang Square Mall.

Program Halo Palembang dipandu oleh dua host yaitu Cek Vili dan Mangcek Meedun dengan tema "Menuju Integritas Unggul, Langkah Kemenkumham Sumsel Menuju Zona Integritas Tahun 2024".
 
Tema ini sejalan dengan komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk membangun budaya kerja yang berintegritas dan bebas dari korupsi.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti menjawab pertanyaan dari narasumber mengenai program layanan imigrasi seperti mobil pelayanan Keimigrasian On The Spot (Lakso) keliling yang merupakan inovasi yang dapat memudahkan masyarakat dalam membuat paspor. 

Dalam hal pembangunan Zona Integritas dikatakan oleh Rahmi bahwa terdapat 6 area perubahan Zona Integritas seperti Manajemen perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik agar bisa lebih baik lagi. 

"Untuk peningkatan Zona Integritas kita juga perlu perbanyak sosialisasi dari inovasi yang telah kita buat agar layanan kita dapat di kenal oleh seluruh masyarakat," lanjut Kadivmin Rahmi. 

Di segmen terakhir, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhyanti berpesan bahwa "jangan segan mecari informasi kemenkumham silahkan kan mendatangi kantor kami karena disana semua bisa mendapatkan informasi apapun terkait kemenkumham" pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: