HMTI Universitas Bina Darma Palembang Adakan Musyawarah Besar, Ini yang Dibahas

HMTI Universitas Bina Darma Palembang Adakan Musyawarah Besar, Ini yang Dibahas

HMTI Universitas Bina Darma Palembang menggelar musyawarah besar--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, menggelar musyawarah besar sekaligus serah terima jabatan kepengurusan Periode 2024.

Dalam kegiatan musyawarah yang dilaksanakan di Gedung BR 3 Universitas Bina Darma Palembang tersebut, sekaligus mengesahkan, mengatur, serta mengevaluasi AD (Anggaran Dasar) dan ART (Anggaran Rumah Tangga).

Selain itu, memilih dan menetapkan ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bina Darma Palembang.

Pada pemilihan pengurus baru itu, Rina Emelia Rajagukguk sebagai ketua himpunan dan Melani Putri sebagai wakil ketua HMTI periode 2024.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Berhasil Lolos Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2024

Kegiatan ini juga bertujuan bentuk mempelajari cara dan sistem berorganisasi serta musyawarah dalam sebuah forum himpunan, memberikan kesempatan pada setiap forum untuk menyampaikan aspirasi serta ide-ide mereka ke dalam forum.

Mahasiswa Himpunan merencanakan untuk kedepannya dapat menjalankan program kerja baik mingguan, bulanan bahkan tahunan yang akan dilaksanakan oleh ketua himpunan baru.

Mewujudkan keeratan tali silaturahmi mahasiswa Teknik Industri serta memebentuk mahasiswa Teknik industri yang dinamis, mempunyai pola kritis dan analisis, organisatoris, kreatif. 

Dalam melaksanakan serah terima jabatan sangat terasa khidmat yang mendalam. Dengan adanya mubes ini diharapkan dapat terus meningkatkan semangat dan dedikasi dalam mengembangkan HMTI.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Kembangkan Prestasi Mahasiswa Lewat Olahraga Panjat Tebing

Lebih dari itu, diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi mahasiswa dan lingkungan sekitar untuk merencanakan kegiatan-kegiatan yang lebih inovatif lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: