Diduga Asyik Bermain Game HP di Jalur Rel Kereta Api, 2 Remaja Prabumulih Dijemput Ajal

Diduga Asyik Bermain Game HP di Jalur Rel Kereta Api, 2 Remaja Prabumulih Dijemput Ajal

Dua remaja di Kota Prabumulih dijemput ajal saat diduga asyik bermain game HP di jalur kereta api. Foto: dokumen/sumeks.co--

Diduga Asyik Bermain Game HP di Jalur Rel Kereta Api, 2 Remaja Prabumulih Dijemput Ajal

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Nahas dialami dua remaja di Kota Prabumulih. Diduga asyik bermain game handphoe (HP) di jalur kereta api, keduanya tertemper kereta hingga dijemput ajal.

Dua remaja tersebut, yakni berinisial SW (18) dan temannya AR (25), keduanya merupakan warga Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian yang menewaskan dua pemuda ini pada Minggu 18 Februari 2024 sekira pukul 20.30 WIB di rel kereta api KM 329 + 4/5 Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Ariwibowo melalui Kapolsek Cambai, Iptu Agus W dikonfirmasi membenarkan kejadian adanya dua warga Cambai yang tewas tersambar kereta api. 

BACA JUGA:Pria di Banyumas Dijemput Ajal Gegara Makan 5 Buah Durian Sendirian

"Sebelum kejadian tersebut, seorang warga tak jauh dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) melihat kedua korban duduk di atas rel kereta api sambil memainkan Handphone," ujarnya dikonfirmasi Senin (19/2).

Lalu datang kereta api Babaranjang dari arah Prabumulih menuju Palembang dan tidak lama kemudian terdengar suara hantaman tabrakan kereta api tersebut. 

"Setelah dilihat di lokasi, 2 warga tersebut telah tergeletak dengan kondisi terluka parah, kemudian saksi melapor kepada Polsek Cambai," terangnya.

Selanjutnya, pihaknya langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Tolong Menolong Dalam Kejahatan, Begini Nasib 3 Sekawan Usai Curi Besi Penahan Rel Kereta Api

"Kita juga sudah mencatat identitas korban, mengamankan barang-bukti dan memasang police line di sekitar TKP," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Agus mengungkapkan kalau TKP merupakan daerah dekat pemukiman yang dekat dengan perlintasan kereta api babaranjang. 

"Pihak keluarga telah mengiklaskan dan akan segera memakamkan jenazah setelah dimandikan di rumah sakit umum daerah Prabumulih," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: