New Honda Blade 2024 Turut Gebrak Pasar Otomotif Tanah Air, Ini Harga & Spesifikasinya

New Honda Blade 2024 Turut Gebrak Pasar Otomotif Tanah Air, Ini Harga & Spesifikasinya

New Honda Blade 2024 yang dikabarkan akan menggebrak pasar otomotif Tanah Air--

SUMEKS. CO - Tak hanya Honda Supra Fit 2024, produsen otomotif Honda turut menggebrak dengan merilis New Honda Blade 2024.

Usai banyaknya motor matic diluncurkan, kini motor bebek turut meramaikan pasar industri motor otomotif Tanah Air. 

Baru-baru ini, usai Honda Supra Fit 2024 yang dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat, kini Honda turut akan menggeber produk terbarunya yakni New Honda Blade 2024.

Ya, Honda baru saja merilis gebrakan terbarunya di dunia otomotif dengan meluncurkan motor bebek terbaru mereka, New Honda Blade 2024.

BACA JUGA:Menolak Punah! Honda Supra Fit 2024 Dikabarkan Meluncur dalam Waktu Dekat, Siap Menggeber Jalanan Tanah Air

Tak hanya menawarkan harga super murah, tetapi juga menyuguhkan desain yang lebih kalem, membuatnya semakin menarik bagi pecinta otomotif Tanah Air.

New Honda Blade 2024 memancarkan kesan yang lebih tenang dan elegan, dibanding generasi sebelumnya.

Pasalnya, Desain New Honda Blade 2024 yang ramping dengan lekukan sedikit meruncing, memberikan sentuhan yang fresh dan modern.

Beberapa bahkan menyebutnya mirip dengan salah satu pesaingnya, Yamaha Vega new, namun tetap mempertahankan identitas khas Honda.

BACA JUGA:Mengupas Tuntas All New Honda Scoopy 2024! Harga, Spesifikasi, dan Performa Terkini

Meskipun harganya terjangkau, New Honda Blade 2024 tetap memberikan kejutan dengan menyematkan mesin yang tangguh dan fitur-fitur modern.

Dilengkapi mesin 4 langkah, SOHC, berpendingin udara dengan kapasitas 109,1 cc, mampu memberikan performa yang handal untuk berkendara sehari-hari

Daya maksimum 8,4 PS di 7.500 rpm dan torsi maksimum 0,83 kgf.m di 5.500 rpm membuatnya menjadi pilihan yang efisien dan bertenaga.

Tak hanya itu, Honda Blade juga menawarkan efisiensi pemakaian BBM yang mengesankan, bahkan disebut lebih irit dari Honda Beat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: