Juventus Akui Kesulitan Kejar Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini

Juventus Akui Kesulitan Kejar Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini

Juventus kembali gagal meraih kemenangan melawan Verona pada Sabtu 18 Februari 2024 di Stadio Marcantonio Bentegodi.--net

BACA JUGA:Juventus Lepas Moise Kean ke Atletico Madrid Pada Bursa Transfer 2024

Gelar Scudetto musim ini nampaknya sudah jatuh ke tangan Nerazzurri. Investasi cerdas untuk Inter Milan yang akan membuahkan hasil manis Saksikan penampilan Inter Milan asuhan Simone Inzaghi di kompetisi musim ini.

Pengakuan khusus diberikan kepada tim pelatih dan manajemen tim Inter Milan. Inter Milan berhasil mendapatkan pemain yang mereka butuhkan dengan harga murah, dan membawa hasil yang bagus.

Meski merekrut sejumlah pemain, Inter Milan telah melakukan investasi cerdas sejak musim panas lalu. 

Menurut Transfermarkt, Inter Milan tidak masuk dalam 10 besar klub paling boros musim ini. Tak heran jika Inter Milan sukses menduduki puncak klasemen Liga Italia. 

BACA JUGA:Juventus Akui Jatuh Hati Pada Teun Koopmeiners Sejak Berseragam La Dea

Pasalnya, Inter Milan terlihat sangat stabil hingga matchday 25 Liga Italia. Dari 24 pertandingan musim ini, Inter Milan hanya kalah satu kali, melawan Sassuolo.

Terlepas dari kekalahan ini, Inter Milan selalu bisa mengumpulkan poin dari lawannya. Keduanya memainkan pertandingan kandang dan tandang melawan lawan.

Pencapaian 20 kemenangan dan 3 kali seri menjadi bukti hasil konsisten yang diraih Inter Milan. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mendesak pasukannya untuk tetap rendah hati meski tim peringkat pertama sudah selisih sembilan poin dari rival terdekat, Juventus.

Menurut Inzaghi, para pemain Inter tidak boleh lengah karena apapun bisa terjadi di dunia sepak bola.

BACA JUGA:Akibat Kasus Doping, Jaksa Italia Minta Gelandang Juventus Paul Pogba Tidak Boleh Bermain Selama 4 Tahun

Empat gol Nerazzurri alias Inter Milan dicetak oleh Marcus Thuram (17), Lautaro Martinez (19), Denzel Dumfries (40) dan Marko Arnautovic (90). Dengan kemenangan ini, Inter Milan unggul besar atas Juventus dan AC Milan.

Kendati demikian, Inzaghi menghimbau anak asuhnya untuk tetap rendah hati dan tidak sombong. Manajer berusia 47 tahun itu tak ingin anak asuhnya membicarakan peluang menjuarai Liga Italia musim ini.

Lebih lanjut, Inzaghi mengatakan timnya fokus untuk memenangkan setiap pertandingan. Pemain formasi kelahiran Piacenza itu mengingatkan Nerazzurri untuk tidak menganggap remeh Juventus dan AC Milan.

Inter Milan juga menjadi pencetak gol terbanyak dengan gol. Dengan kemenangan terakhir mereka melawan Salernitana, Inter Milan kini mengoleksi 59 gol musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: