3 Rekomendasi Smartphone Rp2 Jutaan dengan Memori Internal 256 GB, Ada Merek Terkenal!

3 Rekomendasi Smartphone Rp2 Jutaan dengan Memori Internal 256 GB, Ada Merek Terkenal!

Vivo Y27s--Dok:Sumeks.co

3 Rekomendasi Smartphone Rp2 Jutaan dengan Memori Internal 256 GB, Ada Merek Terkenal!

SUMEKS.CO - Memori internal (ROM) besar 256 GB merupakan salah satu faktor penting dalam sebuah smartphone, terutama bagi pengguna yang membutuhkan spes ruang lebih. 

Hal ini membuat kebutuhan akan memori berkapasitas besar menjadi penting untuk dimiliki.

Smartphone dengan memori besar biasanya dibanderol dengan harga yang tidak murah, sehingga pengguna dengan budget yang terbatas hanya bisa mendapatkan perangkat dengan memori internal kecil.

Namun seiring kemajuan teknologi, harga smartphone dengan memori ROM besar 256 GB mulai terjangkau. Bahkan tak sedikit yang dibanderol dengan harga harga Rp2 jutaan saja.

BACA JUGA:Oppo Reno 11 F 5G Smartphone Mid-Range Terbaru yang Segera Rilis, Kamera Resolusi Tinggi

Saat ini, telah semakin banyak brand yang merilis perangkat smartphone Rp2 jutaan dengan memori internal 256 GB, maka semakin banyak pula opsi yang bisa dipilih.

Tanpa berbasa-basi lagi, berikut daftar smartphone dengan memori internal 256 GB terbaik yang sudah tersedia secara resmi di Indonesia.

1. POCO M6 Pro

Hadir di Indonesia dalam varian yang membawa memori internal ROM 256 GB, Poco M6 Pro menjadi salah satu smartphone mid-range yang bisa dipilih.

BACA JUGA:Intip 5 Smartphone Buatan China Terbaik di Indonesia, Ada Merek Terkenal Loh!

Tampak Poco terus berbenah mencuri hati penggemar di tanah air. Smartphone dengan spesifikasi yang jauh di atas rata-rata kelasnya ini bahkan berani menantang kelas flagship.

Ketangguhan yang dihadirkan Poco M6 Pro tidak hanya pada ROM yang besar tapi juga keunggulan lainnnya seperti telah menggunakan layar Flow AMOLED berukuran 6.67 inci.

Serta telah mendukung refresh rate 120Hz. Untuk memberikan kenyamanan pada mata pengguna, layar ini dilengkapi dengan mode sunlight, mode baca, dan mode siklus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: