Cara Kerja Fitur Keyless All New Honda Scoopy 2024, Semakin Praktis dan Simpel!

Cara Kerja Fitur Keyless All New Honda Scoopy 2024, Semakin Praktis dan Simpel!

Keyless All New Honda Scoopy 2024--Dok:Sumeks.co

Cara Kerja Fitur Keyless All New Honda Scoopy 2024, Semakin Praktis dan Simpel!

SUMEKS.CO - Sepeda motor sekuter matik (Skutik) terbaru dari Honda, All New Honda Scoopy 2024 kini telah dilengkapi dengan fitur kunci keyless.

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menghidupkan mesin tanpa harus menggunakan kunci fisik. 

Sistem keyless ini memanfaatkan smart key untuk mengaktifkan mesin dan sistem kelistrikan motor tanpa perlu memasukkan akan kunci ke lubang kunci.

Dalam pembahasan kali ini SUMEKS.CO akan menjelaskan cara menghidupkan motor All New Honda Scoopy 2024 terbaru dengan fitur keyless.

BACA JUGA:Segera Mengaspal, All New Honda Scoopy 2024 Hadirkan Desain Retro Siap Bersaing dengan Yamaha Fazzio

Apa Itu Sistem Keyless?

Sistem keyless atau kunci elektrik adalah sistem yang memungkinkan pengguna untuk menyalakan mesin dan sistem kelistrikan motor tanpa perlu menggunakan kunci fisik. 

Pada motor konvensional, menyalahkan kendaraan atau mematikan harus menggunakan anak kunci yang dimasukkan ke lubang kunci.

Namun, kini All New Honda Scoopy 2024 menggunakan remote dengan teknologi immobilizer untuk mengaktifkan mesin dan kelistrikan motor.

BACA JUGA:Siap-siap Terpesona!, All New Honda Scoopy 2024, Skutik Terbaru yang Akan Gemparkan Pasar Otomotif!

Keamanan dengan Fitur Keyless

Meskipun penggunaan sistem keyless menghilangkan kunci fisik, pengendara tak perlu khawatir tentang keamanan motor kalian. Sistem smart key sudah dibekali dengan fitur keamanan, termasuk alarm anti-pencurian. 

Tingkat sensitivitas alarm pada All New Honda Scoopy 2024 versi keyless sudah dirancang untuk meningkatkan keamanan motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: