Film Bioskop Terbaru! Berikut Sinopsis Lampir, Sosok Iblis Menyeramkan yang Terobsesi Jadi Cantik

Film Bioskop Terbaru! Berikut Sinopsis Lampir, Sosok Iblis Menyeramkan yang Terobsesi Jadi Cantik

Film Lampir yang sudah tayang di bioskop sejak Rabu, 14 Februari 2024.--net

BACA JUGA:Segera Tayang! Sinopsis Film Horor Korea Exhuma, Perankan Jadi Dukun Kim Go Eun Belajar dari Dukun Asli

Kedatangan mereka ialah ingin menikmati liburan dengan tenang dan menyenangkan namun rencana tersebut terhalang oleh serangkaian kejadian yang menegangkan yang mereka alami. 

Hal ini  awal muka merasakan kejadian horor ialah ketika salah satu dari kelima sahabat itu menemukan sebuah kertas yang misterius yang berisi aneh yang berbunyi " Mereka yang datang, tak bisa kembali "

Sejak saat ini, mereka sering mengalami teror dari oemilih villa yang ternyata merupakan sosok makhluk yang bernama Mak Lampir. 

Teror itu dialami ketika sekelompok sahabat sedang melakukan sesi  foto pre-wedding di sebuah villa mewah nan vintage.

BACA JUGA:Film Dokumenter 'Dirty Vote' Mengungkapkan Desain Kecurangan Pada Pemilu, Begini Sinopsisnya!

Padahal foto pre wedding seharusnya menjadi momen yang bahagia nyaris menjadi mimpi buruk ketika mereka tidak sengaja terjebak di keramat Mak Lampir. 

Mak Lampir merupakan sosok legendaris yang diyakini memiliki nafsu untuk menjadi wanita yang tercantik dan abadi, sehingga saat ini ia mengancam nyawa mereka melalui permainan yang menakutkan. 

Kejadian yang menegangkan semakin meningkat ketika ada sebuah narasi tentang mereka yang harus saling membunuh. 

Mereka sadar bahwa hanya satu di antara mereka yang akan selamat, sementara yang lain akan menjadi santapan bagi Mak Lampir yang haus akan darah. 

BACA JUGA:Film Horor Sinden Gaib Angkat Kisah Nyata Mistis di Trenggalek, Ini Sinopsisnya

Dengan bintang-bintang seperti Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Ge Pamungkas, Ardina Rasti, Hana Saraswati, dan lainnya, Lampir menjanjikan ketegangan yang tak terbantahkan.

Oleh karean Akankah mereka dapat melarikan diri dari cengkeraman maut Mak Lampir? Atau akan menjadi korban selanjutnya dalam permainan gelap Mak  Lampir.

Nah jika kamu penasaran dengan film horor satu ini, kamu dapat menyaksikan di bioskop karena Film Mak Lampir saat ini sedang tayang. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: