Pukulan Telak Bagi Man City, Dua Pemain Andalan Pep Guardiola Cedera Saat Kontra Copenhagen

Pukulan Telak Bagi Man City, Dua Pemain Andalan Pep Guardiola Cedera Saat Kontra Copenhagen

Jack Grealish dan Bernardo Silva, pemain Manchester City yang mengalami cedera saat laga melawan FC Copenhagen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.--dok : sumeks.co

Pukulan Telak Bagi Man City, Dua Pemain Andalan Pep Guardiola Cedera Saat Kontra Copenhagen

SUMEKS.CO - Kemenangan Manchester City atas FC Copenhagen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 harus dibayar mahal.

Manchester City yang kehilangan dua pemain andalannya, Jack Grealish dan Bernardo Silva tak bisa merayakan kemenangan ini sepenuhnya.

Cedera yang dialami Grealish dan Silva merupakan pukulan besar bagi Pep Guardiola pada malam ketika Manchester City mengambil langkah besar menuju perempat final Liga Champions.

BACA JUGA:Indahnya Sepakbola, Micah Hamilton Bocah ‘Ball Boy’ Manchester City Cetak Gol Perdana di Liga Champions

Pep Guardiola mengumumkan tumbangnya dua pemain andalannya saat menang 3-1 melawan FC Copenhagen di Liga Champions.

Guardiola mengaku prihatin dengan kesehatan Jack Grealish dan Bernardo Silva.

Grealish, yang melakukan start pertamanya dalam lebih dari sebulan, digantikan pada menit ke-21 karena masalah pangkal paha.

Sementara Silva yang mencetak gol kedua City mengalami cedera engkel serius di babak kedua. Grealish hanya bermain 21 menit sebelum dikeluarkan dari lapangan karena masalah pangkal paha.

BACA JUGA:Tahta Manchester City Direbut Arsenal Usai Laga Mendebarkan Kontra Brentford Berakhir Skor Tipis 1-0

Grealish kembali beraksi setelah lebih dari sebulan absen karena cedera. Sementara itu, Bernardo mengalami cedera pergelangan kaki akibat tabrakan dan digantikan oleh Matheus Nunez pada menit ke-78.

Guardiola saat ini menantikan perkembangan kedua pemainnya. Terdekat ini Manchester City akan menghadapi Chelsea di Stadion Etihad, Sabtu 17 Februari 2024.

Maret juga akan menjadi bulan penting bagi The Citizens, dengan pertandingan melawan Manchester United, Liverpool, Brighton, dan Arsenal.

Guardiola belum bertanya kepada dokter tentang Jack, tapi mengatakan sepertinya itu cedera otot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: