HP iQOO Z7 5G Penampilan Terlihat Cuek, Tapi Berani Soal Mesin, Setara di Kelas Rp10 Jutaan!

HP iQOO Z7 5G Penampilan Terlihat Cuek, Tapi Berani Soal Mesin, Setara di Kelas Rp10 Jutaan!

Handphone iQOO Z7 5G yang berpenampilan sedikit cuek tapi bermesin tangguh.--dok :sumeks.co

HP iQOO Z7 5G Penampilan Terlihat Cuek, Tapi Berani Soal Mesin, Setara di Kelas Rp10 Jutaan!

SUMEKS.CO - Bicara soal penampilan maka handphone iQOO Z7 5G ini memiliki casing secara keseluruhan yang dinilai cukup cuek karena lebih memilih mengoptimalkan mesin.

Soal mesin hp di kelas mid range ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang gila-gilaan, setara selayaknya hp gaming senilai Rp10 jutaan.

Hp mid range ini sepertinya dapat dibilang cantik di dalam bukan di luar, lagipula desain hp iQOO Z7 5G ini terlihat biasa-biasa saja.

Terutama di bagian belakang casingnya dengan rumah kamera yang hanya berupa bentuk kotak besar yang standar.

BACA JUGA:Ingin Beli HP Baru? Simak Tips Nabung Hemat yang Efektif Berikut, Pasti Tercapai

Lalu bahan casing belakangnya terbuat dari plastik polycarbonate dengan sentuhan matte sehingga teksturnya terasa halus tapi agak licin.

Bahan casing belakangnya sekali lagi sangat biasa-biasa saja mengingat hp lain di kelas harga yang sama untuk casing belakangnya banyak yang terbuat dari material metal atau kaca.

Bahkan bagian casing depannya pun memberikan kesan gak mau ribet, apalagi bagian frame hitam pada layar terlihat sangat kontras, mirip seperti hp di kelas Rp2-3 jutaan.

Sebetulnya desain tampak depannya bagus-bagus saja, tapi untuk hp di kelas Mid Range desain seperti ini sangat tidak cantik.

BACA JUGA:Ingin Menjadi Vlogger? Ini 5 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Resolusi Tinggi

Desain depan terdiri dari bezel kanan dan kiri yang lumayan tipis, tapi bezel bagian bawahnya tebal dengan kamera depan memakai model tompel.

Tapi itu hanya bagian luar, kalau bicara bagian dalam maka hp iQOO Z7 5G boleh disebut hampir sempurna untuk segala lini. 

Hp ini dirilis pada tahun 2023 kemarin, yang artinya usia hp ini masih sangat muda dan sangat bersaing di kelas hp mid range.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: