Hadiri Pengukuhan Forum Komunikasi P2UKD OKU Timur, Bupati Enos Titip Kemuliaan Masyarakat

Hadiri Pengukuhan Forum Komunikasi P2UKD OKU Timur, Bupati Enos Titip Kemuliaan Masyarakat

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT menghadiri Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Desa atau Kelurahan (P2UKD) Periode 2023-2027 Kabupaten OKU Timur.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT menghadiri Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Desa atau Kelurahan (P2UKD) Periode 2023-2027 Kabupaten OKU Timur.

Diselenggarakan di Pendopo Rumah Singgah Martapura, Senin 12 Februari 2024, Forum Komunikasi P2UKD Kabupaten OKU Timur Periode 2023-2027 dinakhodai oleh H Sauanudin. 

Pengurus Komunikasi P2UKD OKU Timur, dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Forum Komunikasi P2UKD Provinsi Sumatera Selatan Drs H Zulkarnain.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT mengucapkan selamat kepada pengurus Forum Komunikasi P2UKD Kabupaten OKU Timur Periode 2023-2027.

BACA JUGA:Panduan Mencoblos Surat Suara di Pemilu 2024, Yuk Diperhatikan Ya!

"Selamat atas dilantiknya kepengurusan Forum Komunikasi P2UKD Kabupaten OKU Timur Periode 2023-2027. Semoga amanah dan saya do'akan sukses selalu," tutur Bupati, Senin 12 Februari 2024.

Bupati menyadari bahwa suatu kemajuan daerah tidak semua hal positif yang akan didapatkan, tentu ada hal negatif yang mengiringi.

"Ketika kesejahteraan meningkat, tidak semuanya mendapatkan hal yang positif, maka disinilah timbul konsep Maju dan Lebih Mulia, ketika semua hal keduniaan ada di tangan kita, maka hanya kemuliaanlah yang dapat memagari semua ini," imbuhnya.

Oleh karena itu, Bupati Enos menitipkan kemuliaan dan ketakwaan masyarakatnya agar tidak menyasar ke hal yang negatif.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat di Jalan Temon 27 Ilir Palembang, 7 Rumah Jadi Arang

"Sehingga OKU Timur Maju Lebih Mulia, maju dalam kemuliaan, kemuliaan dalam kemajuan dapat menjadi dasar Kabupaten OKU Timur," katanya.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi P2UKD Kabupaten OKU Timur H Saruanudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan terkhusus kepada orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan.

"Terima kasih atas kehadirannya Bupati Enos, kami siap untuk membantu mensukseskan agar OKU Timur menjadi daerah yang maju dan nyaman. Yakinlah kita yang hadir disini akan menjadi tujuan yang sebiduk sehaluan," ucapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: