Alami Peningkatan, Sebanyak 28.002 Kendaraan Melintas di Tol Indraprabu Selama Libur Panjang

Alami Peningkatan, Sebanyak 28.002 Kendaraan Melintas di Tol Indraprabu Selama Libur Panjang

Kendaraan yang melintas di tol Indralaya - Prabumulih (Indraprabu) mengalami peningkatan selama libur panjang Israk Mikraj dan Imlek. Foto: dokumen/sumeks.co --

Alami Peningkatan, Sebanyak 28.002 Kendaraan Melintas di Tol Indraprabu Selama Libur Panjang  

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Selama libur panjang Israk Mikraj dan tahun Baru Imlek, kendaraan yang melintas di tol Indralaya - Prabumulih (Indraprabu) mengalami peningkatan. 

Hal itu diungkap Branch Manager Tol Ruas Tol Palembang - Indralaya & Indralaya-Prabumulih PT Hutama Karya (Persero), Syamsul Rijal, Senin 12 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Syamsul menyebutkan mulai tanggal 8 Februari 2024 hingga 11 Februari 2024 sebanyak 28.002 kendaraan melintasi tol Indralaya - Prabumulih. 

BACA JUGA:Tol Indraprabu Diresmikan Presiden Bulan Ini? Kades Karangan: Belum Ada Keterangan Resmi, Tapi Sudah Ada Rapat

"Angka tersebut, mengalami peningkatan dibandingkan VLL normal hanya di angka 22.362 dan terjadi pertumbuhan terhadap normal sebanyak 125 persen," terangnya.

Masih kata Syamsul, terhitung sejak tanggal 8 Februari hingga 11 Februari 2024, Hutama Karya mencatat peningkatan trafik Kendaraan yang masuk ke ruas Tol Palembang - Indralaya (Palindra) Total 43.391 kendaraan yang melintas atau meningkat 9 persen dari VLL normal.

"Ruas Tol Indralaya - Prabumulih (Inpra) total 28.002 kendaraan yang melintas atau meningkat 25 persen dari VLL normal," terangnya.

BACA JUGA:Hari Ketiga Tol Indraprabu Dibuka Terpantau Ramai, Rest Area Masih Sepi, SPBU Masih Nihil

Tak ketinggalan, dalam kesempatan tersebut, Hutama Karya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk berkendara sesuai dengan tata tertib dan ketentuan yang berlaku di jalan tol. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: