Akram Afif Ungkapkan Mimpinya Usai Dinobatkan Jadi Best Player dan Top Skor di Piala Asia 2023

Akram Afif Ungkapkan Mimpinya Usai Dinobatkan Jadi Best Player dan Top Skor di Piala Asia 2023

Akram afif--dok : sumeks.co

Akram Afif Ungkapkan Mimpinya Usai Dinobatkan Jadi Best Player dan Top Skor di Piala Asia 2023

SUMEKS.CO - Piala Asia 2023 memang sudah menjadi panggung Akram Afif. Striker Qatar itu masih menjadi trending topic hingga kini karena penampilan apiknya.

Akram Afif tidak hanya membawa Qatar meraih kemenangan, tapi juga dinobatkan menjadi top skor dan best player di Piala Asia 2023. luar biasa!

Tak hanya gelar top skor yang didapat namun juga gelar Most Valuable Player (MVP) turnamen tersebut juga menjadi milik Afif.

BACA JUGA:Serius Minati Dusan Vlahovic, Chelsea Ingin Datangkan di Musim Panas Ini

Afif tampil luar biasa di dua Piala Asia terakhir, menyumbang 22 gol Qatar, termasuk sembilan gol dan 13 assist. Total 22 gol mewakili 67 persen gol Qatar pada tahun 2019 dan 2023.

Best player dan top skor Piala Asia 2023, Akram Afif bermimpi melebarkan sayap dan bisa bermain di Eropa.

Akram Afif mengalahkan Jordan 3-1 pada Minggu 10 Februari 2024 WIB dan mengantarkan Qatar menjadi juara Piala Asia 2023.

Pemain berusia 27 tahun itu menyelesaikan hattricknya dari titik penalti. Akram Afif dinobatkan sebagai top skor Piala Asia 2023 setelah mencetak hattrick ke gawang Jordan.

BACA JUGA:Still Blue! Alfreandra Dewangga Resmi Perpanjang Kontrak Bersama PSIS Hingga 2027

Usai pertandingan, Afif mengungkapkan tentang mimpinya berkarier di Eropa. Meski berstatus pemain pinjaman, namun pengalaman bermain di benua biru sudah ia rasakan sejak kecil.

Seperti dilansir Transfermarkt, Akram Afif sempat dipinjamkan ke Sevilla U19, Villarreal, Sporting Gijon, dan KAS Eupen sebelum akhirnya kembali ke Qatar, di mana ia bermain untuk Al Saad sejak 2018 hingga saat ini.

Pindah ke Eropa adalah sesuatu yang ingin dilakukan setiap pemain, namun itu adalah keputusan yang perlu dipertimbangkan dengan matang.

Afif menjadi pemain kunci kemenangan Qatar melawan Jordan pada final di Lusail City Stadium, Sabtu malam (10 Februari 2024 WIB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: