Masyarakat Tionghoa Rayakan Imlek Bertepatan Tahun Politik, Begini Harapan Praktisi Spiritual Suhu Alam

Masyarakat Tionghoa Rayakan Imlek Bertepatan Tahun Politik, Begini Harapan Praktisi Spiritual Suhu Alam

Praktisi Spiritual Suhu Alam menyatakan Tahun Baru China Imlek 2575 di tahun 2024 seiring dengan periode politik. Foto: Naba/sumeks.co--

Masyarakat Tionghoa Rayakan Imlek Bertepatan Tahun Politik, Begini Harapan Praktisi Spiritual Suhu Alam 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Masyarakat Tionghoa merayakan Tahun Baru China Imlek 2575 di tahun 2024 seiring dengan periode politik. 

Oleh karena itu masyarakat Tionghoa sebagian besar, termasuk di Kota Palembang menaruh harapan kepada pemimpin yang terpilih adalah pilihan dari rakyat dan mementingkan kepentingan rakyat. 

Hal itu diungkapkan Praktisi Spiritual Suhu Alam saat Open House Balai Pengobatan Dewi Kwan Im KM 12 Palembang pada Minggu 11 Februari 2024.

"Semoga kita mendapatkan pemimpin sesuai pilihan rakyat, yang bijaksana dan mampu mengatasi segala kesulitan di kalangan masyarakat," ungkapnya. 

BACA JUGA:Berikut 8 Tradisi Unik Perayaan Imlek Pada Tiap Daerah di Indonesia, Nomor Terkahir Legend Banget!

Menurut Suhu Alam, saat ini dalam suasana tahun politik, yang mana menghadapi pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 serta pemilihan legislatif. 

"Sebagai seorang praktisi spiritual, harapan saya adalah agar tahun 2024 dan tahun naga kayu ini selalu membawa berkat bagi semua," katanya. 

Oleh karena itu, Suhu Alam berharap semoga perjalanan politik tahun ini menjadi lebih baik, menciptakan keamanan, ketentraman, kebahagiaan, dan kenyamanan bagi rakyat Indonesia.

"Pemimpin terpilih diharapkan mampu memberikan kebahagiaan, kemakmuran, dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Semoga shio naga kayu mendatangkan kebaikan, ekonomi membaik, dan segala kegiatan berjalan lancar dengan nilai positif," tukasnya. 

BACA JUGA:Benarkah Angpau Tidak Boleh Dititipkan dalam Perayaan Imlek!

Sementara, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Suggihartono juga turut menghadiri open house Imlek yang digelar Suhu Alam sejak kemarin hingga hari ini.

"Saat ini, sedang berlangsung tahun politik dan juga merayakan Imlek hari ini. Oleh karena itu, personil kami dibagi menjadi dua, namun kami tetap siap untuk menjaga keamanan selama perayaan Imlek," tuturnya. 

Kendati itu, Kombes Pol Harryo mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2575 bagi masyarakat  Palembang yang merayakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: