Bye-Bye Kulit Keriput, Berikut Intip Trik Rahasianya Hanya Menggunakan buah Nangka

Bye-Bye Kulit Keriput, Berikut Intip Trik Rahasianya Hanya Menggunakan buah Nangka

Buah nangka bisa mencegah kulit dari masalah keriput dan cara membuat masker buah nangka.--

Bye-Bye Kulit Keriput, Berikut Intip Trik Rahasianya Hanya Menggunakan Buah Nangka

SUMEKS.CO - Memiliki kulit wajah yang tetap tanpa keriput adalah impian bagi setiap kaum hawa, terlebih saat ini banyak produk-produk kecantikan berbahan kimia yang saat ini telah banyak beredar luas di masyarakat.

Sebenarnya, ada cara alami untuk menjaga agar kulit wajah dan terhindar dari keriput terutama tanpa zat kimia serta tanpa efek samping.

Sehingga, bisa terbebas dari masalah keriput sekaligus terhindar dari risiko kandungan zat kimia yang berbahaya jika ternyata tidak cocok dengan kulit wajah anda sendiri.

BACA JUGA:Cocok untuk Kulit Pria, Ini 8 Bahan Alami yang Bisa Dipakai Agar Wajah Pria Putih Halus dan Bersih

Penyebab dari keriput sendiri, disebabkan oleh perawatan yang kurang maksimal, kurang mengkonsumsi buah serta kurangnya mengkonsumsi air putih.

Tidak hanya itu saja, kebiasaan senyum atau tertawa dan seiring dengan pertambahan usia juga menjadi penyebab lainnya kulit wajah menjadi keriput.

Akan tetap, anda tidak perlu khawatir karena pada dasarnya setiap bertambahnya usia atau akan menjadi tuanya. Meski begitu, tidak ada salahnya juga kamu tetap melakukan perawatan maksimal untuk mencegah kulit keriput

Dari informasi yang berhasil dihimpun 9 Februari 2024, kulit keriput bisa dicegah dengan berbagai cara.

BACA JUGA:3 Makanan Bikin Kulit Cepat Keriput, Nomor 1 Paling Digemari Anak Kost

Bermula dari perawatan di salon atau klinik kecantikan, minum vitamin untuk kulit atau perawatan dengan cara alami yakni menerapkan masker alami. 

Salah satu masker alami, yang bisa mencegah kulit dari masalah keriput adalah masker buah nangka. Cara membuat masker buah nangka pun sangat mudah.

- Siapkan 3 buah nangka tanpa isi lalu haluskan. 

- Lalu tam  2 sendok makan yogurt ke dalam buah nangka yang dihaluskan lalu aplikasikan ke wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: