Review Infinix Zero 30, Handphone Kelas Menengah Dengan Spesifikasi Luar Biasa!

  Review Infinix Zero 30, Handphone Kelas Menengah Dengan Spesifikasi Luar Biasa!

Handphone infinix zero 30 mengutamakan design body yang sangat cantik serta kemampuan kamera luar biasa.--dok:sumeks.co

Review Infinix Zero 30, Handphone Kelas Menengah Dengan Spesifikasi Luar Biasa!

SUMEKS.CO – Infinix zero merupakan series paling atas dari brand tersebut, menghadirkan spesifikasi yang luar biasa di kelas menengah hingga memberikan spesifikasi terbaik.

Handphone infinix zero 30 mengutamakan design body yang sangat cantik serta kemampuan kamera luar biasa sehingga bisa menangkap gambar dengan hasil seperti nyata.

Dibanderol dengan harga Rp3 jutaan, handphone infinix zero 30 sangat memikat berkat tampilan body yang melengkung dan kamera utama dilengkapi OIS serta firut keamanan biometrik fingerprint.

BACA JUGA:HORE! Smartphone Rp1 Jutaan Infinix Smart 8 Pro Segera Rilis Tawarkan Chipset MediaTek Helio G36

Memberikan design premium dengan harga terjangkau membuat orang – orang tertarik untuk membeli handphone tersebut.

Namun sayangnya sedikit sulit untuk menemukan tempered glass untuk handphone infinix zero 30 karena memiliki layar melengkung.

Berikut beberapa penjelasan spesifikasi handphone infinix zero 30 :

1. Dilengkapi layar AMOLED

BACA JUGA:Handphone harga 2,5 jutaan! Infinix Smart 7 Dilengkapi Spesifikasi Canggih

Infinix zero 30 dilengkapi ukuran layar sebesar 6,78 inci dan menggunakan panel AMOLED yang beresolusi full HD+ sehingga tampilan kecerahan pada layar sangat sempurna.

Hal ini terlihat mirp dengan zero 20, tapi pada kenyataannya adalah layar handphone tersebut sudah mengalami updrade yang cukup signifikan.

Mulai dari refresh rate yang meningkat menjadi 90 Hz ke 120 Hz dan pancaran 1,07 miliar warna dari sebelumnya hanya 68 juta saja serta adanya kaca proteksi corning gorilla glass.

Visibilitas tampilannya di bawah terik matahari akan tetap terlihat bagus, hal ini karena tingkat kecerahannya dapat diraih sebesar 950 nit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: