Handphone harga 2,5 jutaan! Infinix Smart 7 Dilengkapi Spesifikasi Canggih

Handphone harga 2,5 jutaan! Infinix Smart 7 Dilengkapi Spesifikasi Canggih

Smartphone Infinix Smart 7 yang sudah dilengkapi teknologi canggih dan harga terjangkau. --net

SUMEKS.CO – Infinix mengeluarkan series, Smart 7 dengan spesifikasi sangat mumpuni untuk handphone di kelas harga termurah.

Infinix Smart 7 dibandrol Rp2,5 jutaan, tetapi sudah mendapatkan kualitas terbaik diantara smartphone lain dikelasnya. Seperti memiliki design sangat mewah.

Dilengkapi beberapa keunggulan yang ada diseluruh bagian layar yaitu lebih lebar dari rata – rata handphone lainnya sehingga pengguna akan sangat puas saat melihat foto ataupun video.

Tidak hanya memberikan keunggulan pada bagian layar dan design saja, namun infinix dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas besar sehingga dapat bertahan seharian.

BACA JUGA:Smartphone Entry Level Infinix Smart 8 Dibanderol Cuma Rp1 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Infinix smart 7 memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup luas yaitu bagian ramnya sebesar 4GB sedangkan memori internalnya 64GB cukup besar untuk handphone harga Rp2,5 jutaan.

Meskipun dijual dengan harga terjangkau, namun spesifikasi dari handphone infinix smart 7 tidak bisa diremehkan. Produk ini akan memberikan pengalaman terbaik untuk penggunanya.

Berikut penjelasan singkat handphone infinix smart 7 beserta beberapa keunggulannya :

1. Baterai Berkapasitas 5.000mAh Bisa Awet Seharian

BACA JUGA:Infinix Smart 8 Series Hadirkan Spesifikasi High Class, Fitur Terkini Tapi Harga Cuma Rp1 Jutaan

Infinix tentunya ingin bersaing dengan sengit di kelas harga terjangkau, karena itu pada handphone ini diberikan kapasitas baterai yang memadai.

Baterai yang diberikan pada handphone infinix smart 7 berkapasitas sebesar 5.000mAh, angka yang sangat besar dibanding smartphone dikelasnya.

Layar pada handphone infinix smart 7 sudah menggunakan resolusi HD+ dan dilengkapi dengan chipset yang bisa menghewat kapasitas daya sehingga dapat bertahan cukup lama.

Karena memiliki kapasitas baterai yang besar, handphone ini dapat bertahan sampai 50 jam jika mendengarkan musik, 39 jam untuk menelfon dan 32 jam menonton video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: