Turnamen E-Sport Bupati Cup II Tahun 2024 Sukses Digelar, Ini Daftar Juaranya

Turnamen E-Sport Bupati Cup II Tahun 2024 Sukses Digelar, Ini Daftar Juaranya

Turnamen E-Sport Bupati Cup Ke II Millenial Championship 2024, yang mempertandingkan Para Gamers Mobile Legend dan Free Fire resmi ditutup.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Usai dibuka oleh Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT pada Minggu, 28 Januari 2024 lalu, Turnamen E-Sport Bupati Cup Ke II Millenial Championship 2024, yang mempertandingkan Para Gamers Mobile Legend dan Free Fire resmi ditutup.

Turnamen yang digelar secara daring pada babak penyisihan dan digelar tatap muka pada babak semi final di Cafe Riverside Belitang ini ditutup oleh Ketua E-Sport Indonesia Cabang OKU Timur M Bisri Mustofa.

Olahraga E-Sport Indonesia terus berkembang di Kabupaten OKU Timur, terbukti dengan suksesnya Kejuaraan E-Sport untuk kedua kalinya, di Bumi Sebiduk Sehaluan. 

Diketahui event ini masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten OKU Timur yang Ke 20 Tahun 2024.

BACA JUGA:Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah Teror Misterius Di Terowongan Menuju Resor Alam

Ketua E-Sport Indonesia Cabang Kabupaten OKU Timur M Bisri Mustofa SPd menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang sedari awal telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

"Kami juga ucapkan selamat kepada para juara baik untuk ketegori game Mobile Legend maupun game Free Fire. Terus tingkatkan kemampuan bermain dan strategi agar ke depan dapat mewakili Kabupaten OKU Timur di kancah yang lebih tinggi", ujarnya.

Bisri juga mengutarakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini, terkhusus kepada Bapak Bupati OKU Timur atas support yang diberikan.

Ia berharap di tahun-tahun yang akan datang, turnamen E-Sport di OKU Timur dapat lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi jenis game yang dipertandingkan.

BACA JUGA:Oknum Kades di Ogan Ilir Bikin Geleng Kepala hingga Viral di Medsos, Kelakuannya Tak Patut Ditiru!

Sebelumnya, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT telah mengungkapkan jika Pemerintah Daerah menyadari bahwa generasi muda memiliki potensi besar di bidang tersebut.

Permainan ini akan menjadi positif jika dikelola dengan baik, sehingga Ia berkomitmen untuk mendukung dan memberikan fasilitas agar dapat mengembangkan potensi yang dimiliki secara maksimal.(*)

Berikut daftar juara Turnamen E-Sport Indonesia Bupati OKU Timur Cup II Tahun 2024.

Mobile Legend :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: