iQOO 12, Klaim Android Flagship Paling Kencang, Dilengkapi Kamera Resolusi Kelas Atas

iQOO 12, Klaim Android Flagship Paling Kencang, Dilengkapi Kamera Resolusi Kelas Atas

Harga terjangkau dengan kamera kelas atas.-foto:doksumeksco-

iQOO 12, Klaim Android Flagship Paling Kencang, Dilengkapi Kamera Resolusi Kelas Atas

SUMEKS.CO – iQOO 12 merupakan handphone keluaran android paling kencang dikelasnya, smartphone flagship yang dilengkapi dengan resolusi kamera kelas atas namun harga terjangkau.

Smartphone iQOO 12 dilengkapi dengan SoC snapdragon 8 dari generasi ketiga pertama yang hadir di indonesia secara resmi sehingga performa pada handphone sangat kencang.

BACA JUGA:Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

Jika ingin membeli handphone dengan resolusi kamera terbaik, iQOO 12 bisa menjadi pilihan tepat untuk digunakan, hal ini karena smartphone sudah dilengkapi kualitas kamera kelas atas.

Memiliki design premium dan dilengkapi dengan SoC terbaik hingga disebut sebagai android terkencang saat ini serta menjadikan iQOO 12 sebagai handphone paling diminati.

Karena iQOO 12 berkolaborasi dengan BMW menjadikan handphone tersebut memiliki design yang premium dan dilengkapi layar AMOLED 144Hz sehingga performa smartphone sangat kencang.

Dilengkapi dengan kapasitas ram yang besar yaitu 16GB dan ruang penyimpanan sangat luas 512GB serta masih banyak lagi kemampuan lainnya pada handphone iQOO 12.

Berikut beberapa penjelasan singkat spesifikasi iQOO 12 sebagai android paling kencang :

BACA JUGA:Smartphone Anyar Samsung Galaxy A35 5G & Galaxy A55 5G Segera Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya Disini

1. Body yang Relatif Nyaman untuk Digenggam

Perubahan besar telah dimiliki oleh iQOO 12 karena design pada modul kamera belakangnya sudah berbentuk cenderung oval dan disetiap sudurnya sedikit bulat serta tidak lagi persegi panjang.

Tidak hanya itu, frame atau rangka yang dimiliki handphone ini sangat rata dari yang semula berbentuk melengkung. Sehingga membuat iQOO 12 sangatn nyaman untuk digunakan.

Walau framenya rata, namun body pada iQOO 12 masih sangat relatif nyaman saat digenggam, hal ini karena handphone memiliki sisi lengkung pada tepi penutup dibelakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: